5 Drama Korea Lawas yang Banyak Tampilkan Adegan Ranjang

Sabtu, 27 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea Lawas yang Banyak Tampilkan Adegan Ranjang


Mistress berfokus pada Se-Yeon (Han Ga-In), Eun-Soo (Shin Hyun-Bin), Jung-Won (Choi Hee-Seo) dan Hwa-Young (Goo Jae-Yee) yang terlibat dalam serangkaian pembunuhan. Jung-Won melihat lilin beraroma di tangannya dan menyalahkan lilin beraroma itu. 2 bulan sebelumnya, Se-Yeon menjalankan sebuah kafe.

Dia memiliki seorang putri. Suaminya meninggal 2 tahun sebelumnya, tetapi tubuhnya tidak pernah ditemukan. Dia kemudian menerima panggilan telepon tanpa nomor ID pemanggil. Penelepon memainkan lagu yang merupakan lagu favorit suaminya. Song-Hoon (Lee Hee-Jun) mendekati Se-Yeon.

Eun-Soo bekerja sebagai psikiater. Suatu hari, pasiennya Sun-Ho (Jung Ga-Ram) mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mencari gundik ayahnya yang sudah meninggal. Dia percaya bahwa orang itu membunuh ayahnya. Eun-Soo tidak memberi tahu kliennya bahwa dialah yang memiliki hubungan rahasia dengan ayahnya. Eun-Soo juga punya rahasia lain.

Jung-Won adalah seorang guru sekolah menengah. Dia menikah dengan koki terkenal Dong-Seok (Park Byung-Eun). Dong-Seok sangat ingin memiliki anak, tetapi Jung-Won tidak tahu alasan sebenarnya mengapa suaminya menginginkan anak. Alasan sebenarnya adalah agar Dong-Seok dapat memiliki materi untuk acara TV realitas.

Sementara itu, Min-Gyu (Ji Il-Joo) adalah seorang guru sementara di sekolah menengah yang sama tempat Jung-Won mengajar. Dia mengatakan padanya bahwa dia menyukainya. Hwa-Young bekerja sebagai administrator kantor di sebuah firma hukum. Dia menikmati kehidupan lajangnya dan dia tidak ingin terikat dengan satu pria. Suatu hari, seorang klien wanita datang dan meminta seseorang diam-diam mengikuti suaminya Tae-O (Kim Min-Soo), mantan pacar Hwa-Young.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)