alexametrics

Konsumsi Madu Detoxlim, Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan

loading...
Konsumsi Madu Detoxlim, Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan
Konsumsi Madu Detoxlim, Elina berhasil turunkan berat badan 5 kg dalam waktu 20 hari. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Upaya menurunkan berat badan kadang bisa bikin putus asa. Sebab sudah banyak usaha dilakukan tapi hasilnya belum memuaskan. Untuk itulah akhirnya pelangsing dipilih untuk menurunkan berat badan.

Seperti dialami Elina, wanita berusia 20 tahun asal Medan. Dia adalah salah satu pejuang diet yang berhasil turunkan berat badan 5 kg hanya dalam waktu 20 hari saja. (Baca juga: Pasutri Sulit Punya Anak, Bisa Coba Konsumsi Madu Amil)

Elina menceritakan bahwa dirinya memiliki berat badan 65 kg dan ingin menurunkan berat badannya. Untuk mendukung programnya, dirinya mulai menggunakan produk madu Detoxlim sebagai media untuk menurunkan berat badan.

Menurut dia, berat badannya mulai naik berawal dari kebiasaan suka jajan makanan berlemak dan minuman dingin. "Awalnya biasa aja, tapi lama kelamaan mulai tidak percaya diri dengan penampilan," kata dia.

Akhirnya, Elina memutuskan untuk menjalankan program diet agar bisa kembali ke berat badan semula dengan mengkonsumsi madu Detoxlim. Alhasil, dalam 20 hari dia berhasil bisa turun 5 kg.

Moment ini dia sampaikan di akun Instagramnya, selain puas bisa turunkan berat badan dia juga merasa senang karena kulitnya menjadi cerah dengan kandungan lemon di dalam produk tersebut.

"Madu Detoxlim telah terbukti ampuh turunkan berat badan, sudah ribuan testimoni yang kami dapatkan. Anda bisa order langsung di instagram madu_detoxlim," kata dia.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak