Ko Se Won Minta Maaf Usai Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil

Sabtu, 27 November 2021 - 10:05 WIB
loading...
A A A

Selain itu, A juga merilis pesannya dengan Ko Se Won dan sertifikat medis yang menunjukkan dirinya kegugurannya. "Saya bertemu K dengan mengetahui bahwa dia telah bercerai pada tahun 2017 dan Saya bukan seorang wanita berzina," jelas A.

A menjelaskan bahwa Ko Se Won putus dengannya melalui pesan setelah dirinya hamil. Namun, saat A menyampaikan bahwa dirinya hamil, Ko Se Won membantah bayi yang dikandungnya bukan anaknya.

“Go Se-won putus denganku melalui pesan teks setelah aku hamil. Ketika saya menghubunginya setelah beberapa bulan dan menyampaikan berita keguguran saya, dia berkata, 'Mengapa kamu begitu mudah hamil?' dan mengklaim, 'Bayi itu bukan bayi saya'," ucap A.

"Ketika saya mengatakan saya akan memposting pesan kita di Internet, dia memaki dan menyuruh saya untuk mempostingnya. Dia mengatakan akan menuntut saya jika saya memposting pesan secara online, dan saya menjawab bahwa saya akan pergi ke kantor polisi untuk penyelidikan jika pengaduan masuk," tandasnya.

Ko Se Won memulai debutnya sebagai aktor pada 1997, direkrut melalui bakat rekrutmen terbuka ke-19 KBS, dan muncul di Three Brothers, The Moon and Stars For You, Dangerous Promise, Mother's Garden, dan Rude Miss Young-ae.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Jessica Iskandar Putus dengan Richard Kyle
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)