Nola B3 Melahirkan Anak Keempat, Ramai Dijodohkan dengan Putra Raffi Ahmad

Sabtu, 27 November 2021 - 11:02 WIB
loading...
Nola B3 Melahirkan Anak Keempat, Ramai Dijodohkan dengan Putra Raffi Ahmad
Nola B3 melahirkan anak keempat pada Jumat, 26 November 2021. Nola melahirkan bayi perempuan yang dan langsung dijodohkan dengan putra Raffi Ahmad, baby R. Foto/Instagram Nola B3.
A A A
JAKARTA - Nola B3 melahirkan anak keempat pada Jumat, 26 November 2021. Nola melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu dan langsung dijodohkan dengan putra Raffi Ahmad , baby R.

Berlokasi di Rumah Sakit Brawijaya, istri dari Baldy Mulya Putra ini menyebut jika bayi perempuan itu lahir sekitar pukul 08.42 WIB.

"Assalamualaikum wr wb. Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. 'Aladya Odetta Nakeya Ayu'. 26 November 2021 pukul 08.42 wib. Anggota baru dari @thebaldys," tulis Nola di Instagram pribadinya, Sabtu (27/11/2021).



Lewat unggahannya, ibu dari artis Naura dan Neona ini berharap jika kelak putrinya bisa menjadi anak yang solehah. Ia pun tak luput mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang dipanjatkan oleh masyarakat mulai dari awal kehamilannya hingga proses persalinan.

"Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan.tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini," lanjutnya.




Unggahan wanita 43 tahun itu tentu saja menjadi sorotan dari netizen serta sahabat-sahabatnya. Termasuk dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga melahirkan anak keduanya di hari yang sama. Netizen juga ramai menjodohkan anak Nola dengan putra Sultan Andara itu.

"Congraatttssss! Semoga sehat selalu ibu dan babynya," tulis Raffi dan Nagita.

"Selamat kak @riafinola smga menjdi ank yang sholeha, wah jodoh ny ank sultan andara ni," tulis netizen.

"Jodoh di baby R nih," kata netizen.

"Welcome Nakeya jadi jodohnya adik Rafathar nih," tambah netizen lainnya.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Kecelakaan Ditabrak Mobil Box: Saya Lari Kejar Mobilnya
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)