Jangan Ketinggalan Jadwal TV RCTI Hari Ini, Ada Anrez, Ranty Maria, Agus Kuncoro, sampai Amanda Manopo

Sabtu, 27 November 2021 - 13:57 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan Jadwal TV RCTI Hari Ini, Ada Anrez, Ranty Maria, Agus Kuncoro, sampai Amanda Manopo
Sinetron favorit Ikatan Cinta hingga Amanah Wali 5 bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron menjadi salah satu tontonan seru masyarakat Indonesia. Salah satu alasan sinetron sangat diminati banyak orang adalah karena alur ceritanya yang selalu bikin penasaran. Hal tersebut tentu membuat banyak masyarakat di tanah air rela untuk terus setia menyaksikan sinetron favoritnya setiap hari sampai tamat. Tidak hanya itu karena akting yang bagus atau bahkan tidak disukai, membuat nama pemain sinetron semakin melejit.

Sebut saja pemain sinetron Putri Untuk Pangeran , ada Verrell Bramasta, Ranty Maria hingga aktor baru Anrez Adelio. Nama mereka banyak dikenal lewat sinetron, hingga keseharian mereka di sosial media juga ikut dipantau penggemar setia sinetron Pupa yang di produksi oleh MNC Pictures. Ada juga Sinetron Dunia Terbalik, cerita 4 sekawan di desa Ciraos. Pemain nya ada Sutan Simatupang, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Mieke Amalia dan yang paling ikonik ada Bambang sebagai Idoy.


Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “Kami berharap aplikasi RCTI+ tidak hanya menemani tapi juga menghibur karena penggemar sinetron RCTI bisa akses streamingnya dan banyak juga konten eksklusif dari sinetron RCTI yang sayang banget kalau dilewatkan, semua ada di aplikasi RCTI+ . Nonton Streaming RCTI ya di RCTI+ jangan yang lain ! “

Selain 2 judul d iatas banyak program unggulan RCTI seperti Dahsyatnya 2021, Ikatan Cinta , Silet, Tukang Ojek Pengkolan, Amanah Wali 5, semua bisa disaksikan secara streaming kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi RCTI+ . Selain itu RCTI+ juga mempunyai sebuah fitur ajaib yaitu Catch Up yang dimana kamu bisa kembali nikmati sinetron favoritmu di RCTI.

Pastikan sudah mendownload RCTI+ melalui Google Play atau App Store gratis dan nikmati berbagai acara kesayangan kamu kapan saja dan dimana saja!

Baca Juga : 10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis

#LayarDramaIndonesia
#SinetronRCTI
#IkatanCinta
#PutriUntuk Pangeran
#AmanahWali5
#DuniaTerbalik
#AnrezAdelio
#RantyMaria
#StreamingIkatanCintaGratis
#NontonStreamingRCTIYaDiRCTIPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)