Sebut Vanessa Angel Ingin Cerai dari Bibi Sebelum Kecelakaan, Sepupu Dihujat

Sabtu, 27 November 2021 - 15:08 WIB
loading...
Sebut Vanessa Angel Ingin Cerai dari Bibi Sebelum Kecelakaan, Sepupu Dihujat
Sepupu Vanessa Angel bernama Tya menyebut Vanessa memiliki keinginan untuk bercerai dari Bibi Ardiansyah sebelum kecelakaan maut pada Kamis, 4 November 2021. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Sepupu Vanessa Angel bernama Tya menyebut Vanessa memiliki keinginan untuk bercerai dari Bibi Ardiansyah sebelum kecelakaan maut di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021.

Tya juga menyebut bahwa Vanessa ingin membawa putra mereka, Gala Sky dan keluar dari rumah. Bahkan, keinginan tersebut sudah diungkapkan Vanessa kepada Joana, mantan manajernya.

"Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah," kata Tya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu, Tya juga mengungkap dugaan alasan sang sepupu mantap untuk berpisah. Pasalnya, Vanessa sudah sangat lelah melihat Bibi jarang membantunya bekerja.

Baca Juga: Dihubungi Crazy Rich Surabaya, Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sepakat Tunggu Hasil Sidang

"Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku lihat Vanessa aja. Bibi ini datang bekerja hanya kayak seminggu sekali datang ke Tanah Abang," jelas Tya.

Tak hanya itu, Tya juga berkomentar mengenai rekening Vanessa yang selalu dipegang oleh Bibi. Dia mengungkapkan bahwa selama ini Vanessa yang selalu bertanggung jawab untuk membayar semua kebutuhan rumah.



"Mungkin sebagian ada kali ya, namanya udah suami istri namanya keuangan adalah bagi dua gitu. Di rekeningnya Bibi sekian, di rekeningnya Vanessa sekian. Cuma yang aku tahu dan aku sering lihat untuk segala pembayaran semuanya Vanessa yang pegang," tutur Tya.

Sementara itu, Tya sendiri sudah tak lagi tinggal bersama dengan Vanessa sejak 2020. Pasalnya, mereka memiliki permasalahan pribadi yang membuat hubungan renggang karena sakit hati. Saat itu, Vanessa Angel sudah menikah dengan Bibi.

Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Melahirkan Caesar Nagita Slavina

"Itu untuk pertama kalinya dari bertahun-tahun aku tinggal bersama mba Eca (Vanessa) ada satu konflik yang membuat aku sakit hati. (Vanessa) sudah menikah," pungkasnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1897 seconds (10.101#12.26)