Dihubungi Crazy Rich Surabaya, Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sepakat Tunggu Hasil Sidang

Sabtu, 27 November 2021 - 11:32 WIB
loading...
Dihubungi Crazy Rich Surabaya, Ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sepakat Tunggu Hasil Sidang
Crazy Rich Surabaya sudah menghubungi ayah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya sepakat menunggu hasil sidang Pengadilan Agama terkait hak asuh Gala Sky. Foto/Instagram Tom Liwafa.
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa mengaku sudah menghubungi ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Ardiansyah , Faisal. Tom mengatakan bahwa keduanya sepakat menunggu hasil sidang Pengadilan Agama terkait hak asuh Gala Sky .

Melalui Instagram Story, Tom mengatakan menghubungi langsung kedua belah pihak untuk menjadi penengah atas konflik hak asuh putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu.

"Sore ini saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (om Faisal & om Doddy) beserta Mas Sandy & Mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telepon dan komunikasikan," tulis Tom dikutip Sabtu (27/11/2021).

"Dan hasilnya.. jawaban dari kedua belah pihak ini sebenarnya sangat bijak. Dan keduanya menginginkan yang terbaik untuk Gala. Keputusan apapun itu nanti yang menentukan persidangan," sambungnya.

Lebih lanjut, suami dari Delta Hesti ini mengatakan jika kedua belah pihak akan menerima apapun hasil persidangan dan tak akan mengajukan banding atas hak asuh Gala. Bahkan ia berharap setelah putusan pada Selasa (30/11/2021), semua permasalahan antara keluarga Doddy dan Faisal bisa ikut berakhir.


"Sudah confirm keduanya jika kedua belah pihak tidak ada banding dengan semua keputusan hakim. Namun memang semua nunggu keputusan tanggal 30 di Pengadilan Agama," jelas Tom.

"Jadi menurut saya setelah tanggal 30 ini tidak akan lagi perang statement di media. Karena hasil putusan sudah keluar, dan tidak ada yang membuat panjang (baik pihak keluarga maupun kuasa hukum)," lanjutnya.

Melalui tulisannya, Tom yang merupakan sahabat Vanessa dan Bibi itu berharap tak akan ada lagi pihak manapun yang mengungkit masa lalu pasangan suami istri itu. Terlebih soal konflik keluarga.

Ia pun menghimbau agar masyarakat bisa fokus terhadap perkembangan Gala. Dengan tidak meninggalkan jejak digital yang kurang baik untuk bayi 16 bulan tersebut.

"Mengenai beberapa video dari keluarga yang beredar di sosial media. Saya minta dengan segala hormat kepada siapapun jangan pernah ada yang ungkit ungkit masa lalu beliau berdua dengan konteks negatif. Karena itu tidaklah sopan dan malah memperkeruh masalah," tutur Tom.

Baca Juga: Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Anang dan Ashanty Kirim Kue Keju Raksasa

"Sudahlah, sekarang kita fokus ke Gala saja. Kasihan Gala masih kecil, suatu saat pasti akan sedih lihat semua jejak digital ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)