Rahmania Astrini Coba Mengeksplorasi Getaran Berbeda di Single Terbaru

Sabtu, 27 November 2021 - 16:12 WIB
loading...
Rahmania Astrini Coba Mengeksplorasi Getaran Berbeda di Single Terbaru
Dalam lagu terbarunya, Rahmania Astrini mencoba mengeksplorasi vibe yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Rahmania Astrini kembali menghadirkan single terbaru Butterfly. Dalam lagu terbarunya, Astri mencoba mengeksplorasi vibe yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop.

"This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude," terang Astri dalam keterangan persnya, Sabtu (27/11/2021).

Dengan durasi lagu 3 menit, Butterfly bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah lama berjalan, dan saling mempertanyakan apakah masih merasakan efek butterfly in stomach satu sama lain.

Baca juga: 5 Film Korea Khusus Dewasa, Nomor 3 Tampilkan Adegan Ranjang Tak Wajar hingga Tuai Kontroversi

Menurut Astri, proses rekaman lagu pun berjalan cepat dan santai. Diproduseri Dila Sarah, lagu ini dibuat Astri bersama dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru sebagai vocal director.

"I want people to dance to this song, I want them to vibe and enjoy it as much as I do," kata Astri terkait harapannya meluncurkan lagu ini.



Sama seperti single sebelumnya yang berjudul Menua Bersama, Astri sejak 2017 meluncurkan single-singlenya melalui label Warner Music Indonesia.

Astri juga sempat berhasil mendapatkan penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik untuk lagu Runaway. Ini merupakan kali kedua Astri menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019.

"Thank you, thank you, thank you. Forever grateful for this opportunity! Insya Allah bisa terus berkarya untuk waktu yang lama," kata penyanyi kelahiran 4 Juli 2001 ini.

Baca juga: Mayangsari Tampak Awet Mudah Pakai Lipstik Tebal, Netizen: Ayune Poll

Single Runaway pun telah disaksikan lebih dari 2,2 juta kali, dan diputar secara online sebanyak 2,3 juta kali. Single itu juga masuk ke dalam EP Adolescent yang dirilis di awal 2021.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2354 seconds (11.210#12.26)