Ditanya tentang Kualitas Seorang Miss World? Begini Jawaban Carla Yules

Sabtu, 27 November 2021 - 20:32 WIB
loading...
Ditanya tentang Kualitas Seorang Miss World? Begini Jawaban Carla Yules
Sesi Head to Head Challenge di Miss World 2021 menjadi tantangan terakhir untuk Miss Indonesia, Carla Yules sebelum tampil di malam final. / Foto: Instagram @missindonesia
A A A
JAKARTA - Sesi Head to Head Challenge di Miss World 2021 menjadi tantangan terakhir untuk Miss Indonesia, Carla Yules sebelum tampil di malam final. Dalam sesi ini, dia menjawab pertanyaan dengan sangat yakin dan percaya diri.

Head to Head Challenge sendiri merupakan salah satu rangkaian penilaian Miss World yang sangat berpengaruh. Mereka yang berhasil menaklukkan tantangan ini diprediksi kuat akan melenggang di babak final dengan posisi terjamin.

Luar biasanya, Carla Yules bisa melewati dengan cukup baik. Dia sendiri mendapat pertanyaan tentang kualitas apa saja yang seharusnya dimiliki seorang Miss World.

Baca juga: Crazy Rich Surabaya Sentil Sepupu Vanessa Angel Gara-Gara Pernyataan Ini

"Apa saja kualitas yang harus dimiliki oleh seorang Miss World?" kata penanya.

Kemudian, Carla menjawab dengan sangat pede bahwa ada banyak aspek yang harus dimiliki seorang Miss World yang dia sebut dengan kata 'Queen'.

"Ada banyak aspek yang mesti dimiliki seorang 'Queen'. Banyak orang beranggapan bahwa seorang Queen yang sesungguhnya itu hanya melayani, padahal Queen yang sesungguhnya tahu bagaimana melayani, tahu kapan harus melayani, dan siapa yang berhak dilayani," paparnya dalam bahasa Inggris, seperti dikutip dari Instagram @missindonesia.

"Kualitas yang sudah harus dimiliki seorang Miss World adalah kebaikan hati, kasih sayang, tidak egois dengan mendahulukan orang lain barulah dirinya. Dan yang paling penting adalah seorang Miss World sesungguhnya harus tahu bagaimana menjadi berkat untuk banyak orang. Hal ini yang membuat aku selalu sadar bahwa aku ada untuk melayani banyak orang," lanjut dia.

Baca juga: Suami Bulenya Bikin Kesal, Wanita Ini Lancarkan Jurus Maut untuk Menaklukkan

Sementara itu, malam final Miss World 2021 ke-70 akan digelar di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, Puerto Rico pada 16 Desember 2021. Terus dukung Miss Indonesia Carla Yules di ajang Miss World 2021, ya...
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)