Istri Denny Cagur Pamer Foto Bareng Keluarga, Pose Baby Meshwa Bikin Gemas

Sabtu, 27 November 2021 - 22:10 WIB
loading...
Istri Denny Cagur Pamer Foto Bareng Keluarga, Pose Baby Meshwa Bikin Gemas
Pasangan artis Denny Cagur dan Shanty Widihastuti tengah menikmati kehidupan baru dengan anak ketiganya, Baby Meshwa. / Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Denny Cagur dan Shanty Widihastuti tengah menikmati kehidupan baru dengan anak ketiganya, Baby Meshwa. Mereka kerap mengunggah momen kebersamaannya itu di akun Instagram-nya.

Terbaru, aktris 37 tahun itu membagikan potret saat keluarganya berkumpul santai di kamar. Sayangnya, dalam momen tersebut tidak ada putra sulung mereka, Fabian Muhammad Yahva.

"Kruntelan tiap malem kurang kaka @fabian.m.yahva nih," kata Shanty Denny dalam keterangan seperti dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Masih Rahasiakan Wajah Bayi R, Ini Alasannya

Dalam potret tersebut, Denny dan Shanty kompak tersenyum manis ke arah kamera. Baby Meshwa, yang sangat mungil, terlihat begitu menggemaskan saat melirik ke arah kamera.

Sementara itu, tampaknya Arsa sedikit terpaksa untuk ikut berfoto. Meski demikian, keluarga kecil itu terlihat begitu manis dan harmonis.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang menyoroti pose baby Meshwa yang menggemaskan karena sadar kamera.

Tak sedikit juga yang menyebut bahwa kecantikan sang bungsu menurun dari sang ibu.

"Debay sadar kamera euy," komentar seorang netizen.

"Wah Meshwa cantik amat tuh," sahut netizen lainnya.

Baca juga: Ditanya tentang Kualitas Seorang Miss World? Begini Jawaban Carla Yules

"Kok bisa lihat kamera ya adiknya," ujar netizen lain.

"Cantiknyaa si bontot... Bibirnya mungil, idungnya kecil mancung, nanti gede kalah cantik dah mamahnya," komentar netizen lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)