Raffi Ahmad Masih Rahasiakan Wajah Bayi R, Ini Alasannya

Sabtu, 27 November 2021 - 21:23 WIB
loading...
Raffi Ahmad Masih Rahasiakan Wajah Bayi R, Ini Alasannya
Adik bungsu Raffi Ahmad, Nisya Ahmad pun membeberkan maksud sang kakak merahasiakan wajah keponakannya yang kerap disebut Baby R. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis papan atas Raffi Ahmad tengah berbahagia usai memiliki momongan kedua. Namun, hingga kini suami Nagita Slavina itu masih merahasiakan wajah bayi laki-lakinya dari sorotan publik.

Adik bungsu Raffi Ahmad , Nisya Ahmad pun membeberkan maksud sang kakak merahasiakan wajah keponakannya yang kerap disebut Baby R.

Nisya mengaku, dia dan pihak keluarga juga turut andil dalam menjaga wajah anak kedua Raffi. Hal tersebut diduga arahan langsung dari sang kakak.

Baca juga: Ditanya tentang Kualitas Seorang Miss World? Begini Jawaban Carla Yules

"Kita si ini aja arahan dari aa' Raffi (merahasiakan wajah) mungkin dia udah ada rencana gitu, kita nurut aja," ungkap Nisya Ahmad saat ditemui awak media di RSIA Bunda, Sabtu (27/11/2021).

Senada dengan Nisya, Mama Amy pun juga mengaku turut menjaga wajah sang cucu dari sorotan publik. Mama Amy menuturkan jika putra sulungnya memiliki rencana spesial dalam waktu dekat.



"Kita kan nurutin aja, karena ada sesuatu rencana, jadi kata Raffi jangan dulu ya," ucap Mama Amy.

"Mungkin ngasih tau wajah sama nama sekalian, namanya juga kan masih belum jelas," sahut Nisya Ahmad.

Sementara, Raffi Ahmad tak sungkan menjelaskan ciri-ciri wajah bayinya ini. Raffi mengatakan, wajah anak bungsunya mirip dengan kakaknya, Rafathar. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah tayangan di Youtube pribadinya belum lama ini.

"Alhamdulillah sehat bayinya, mirip sama Rafathar, tadi prosesnya cepat banget, Alhamdulillah lancar. Pas lahir dia langsung nangis, matanya juga cepat ngebuka, cepat bergerak," ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga: Suami Bulenya Bikin Kesal, Wanita Ini Lancarkan Jurus Maut untuk Menaklukkan

"Sekilas mirip Rafathar cuma mungkin ya lebih pink, kayaknya lebih putih dari Rafathar," imbuhnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1422 seconds (10.55#12.26)