BreadTalk Indonesia Hadirkan Cake Festival dalam Nuansa Glamor dan Estetis

Sabtu, 27 November 2021 - 06:46 WIB
loading...
BreadTalk Indonesia Hadirkan Cake Festival dalam Nuansa Glamor dan Estetis
BreadTalk Indonesia menggelar Cake Festival pada 23-28 November 2021. Event ini memamerkan aneka varian cake BreadTalk. Foto/SINDOnews/Titi SA
A A A
JAKARTA - BreadTalk Indonesia kembali menggelar Cake Festival yang ditujukan bagi para pecinta cake dan customer setianya. Dihelat di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 23-28 November 2021, event ini memamerkan aneka varian cake yang menjadi andalan BreadTalk.

Menurut Marketing Communications SPV BreadTalk Indonesia Abellia Septine Mutiara, tujuan pameran ini adalah membangun awareness masyarakat bahwa BreadTalk tak hanya menawarkan roti, tapi juga beragam jenis cake lezat nan menggugah selera.

"Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa BreadTalk bukan cuma menyediakan roti, tapi ada juga slice cake, roll cake," kata Abellia di Gandaria City, Jumat (26/11/2021).

Pada Cake Festival tahun ini, BreadTalk menghadirkan pameran yang menampilkan lebih dari 20 varian cakes antara lain chantily blossom, red velvet, dan black forest dengan mengusung tema dekorasi magnificent yang glamor dan estetis. Tak hanya menampilkan berbagai jenis cake menarik, dalam event ini BreadTalk juga memberikan banyak promo spesial untuk produk cake.

Ada lebih dari 40 item cake favorit yang termasuk ke dalam program spesial ini. Promo dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat mulai 22 November hingga 5 Desember 2021.

Berkolaborasi dengan Ineke Turangan, seorang decorator and floral art installation, dekorasi cake BreadTalk pada Cakes Festival ini mengusung perpaduan warna-warna pastel serta bunga yang cantik dan menggunakan topping yang beragam di setiap jenis cake-nya.

Semua cake yang ditampilkan dalam Magnificent BreadTalk Cake Festival ini dibuat dengan passion demi menciptakan cake premium dan berkualitas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)