Reza Rahadian Ngaku Sempat Depresi Akibat Akting: Mungkin Dibarengi Perasaan

Minggu, 28 November 2021 - 11:15 WIB
loading...
Reza Rahadian Ngaku Sempat Depresi Akibat Akting: Mungkin Dibarengi Perasaan
Reza Rahadian mengaku pernah berkonsultasi ke psikolog karena merasa depresi dengan akting yang pernah diperankannya. Foto/
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Reza Rahadian baru-baru ini mengaku pernah berkonsultasi ke psikolog. Peristiwa tersebut setelah lelaki 34 tahun itu memerankan salah satu karakter dalam proyek aktingnya.

Sehubungan dengan peran yang dimainkan, Reza Rahadian tak mengungkap secara pasti, tokoh mana yang membuatnya sampai ke psikolog. Ia hanya menuturkan peran tersebut terbilang berat baginya.

"Jadi habis bermain, karena secara karakter cukup heavy, aku pergi ke psikolog," ujar Reza Rahadian di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, Aktor mendiang BJ Habibie ini mengatakan bukan hanya sekali, tapi melakukan dua hingga tiga kali kunjungan. "Untuk ngobrol aja," ucap peraih Piala Citra ini.

Baca Juga: Reza Rahadian Cium Prilly Latuconsina, Didoakan Nikah Tahun Depan

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier penasaran dengan apa yang dirasakan Reza Rahadian sampai harus datang ke psikolog. "Yang terjadi apa sih?," tanya mantan pesulap itu.



"Lebih kayak mungkin ada depresi karena si karakter itu," jawab Reza langsung.

Reza Rahadian membocorkan ada peran di mana ia sulit melepaskannya. Bahkan setelah proyek itu selesai. Sehingga perasaan lakon tersebut masih tersangkut dalam dirinya.

"Ada satu, dua karakter yang mungkin aku agak susah meninggalkan sepenuhnya. Perasaannya masih nyangkut, ini kenapa ya?" jelasnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2233 seconds (11.97#12.26)