Reza Rahadian Ngaku Sempat Depresi Akibat Akting: Mungkin Dibarengi Perasaan

Minggu, 28 November 2021 - 11:15 WIB
loading...
Reza Rahadian Ngaku Sempat Depresi Akibat Akting: Mungkin Dibarengi Perasaan
Reza Rahadian mengaku pernah berkonsultasi ke psikolog karena merasa depresi dengan akting yang pernah diperankannya. Foto/
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Reza Rahadian baru-baru ini mengaku pernah berkonsultasi ke psikolog. Peristiwa tersebut setelah lelaki 34 tahun itu memerankan salah satu karakter dalam proyek aktingnya.

Sehubungan dengan peran yang dimainkan, Reza Rahadian tak mengungkap secara pasti, tokoh mana yang membuatnya sampai ke psikolog. Ia hanya menuturkan peran tersebut terbilang berat baginya.

"Jadi habis bermain, karena secara karakter cukup heavy, aku pergi ke psikolog," ujar Reza Rahadian di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, Aktor mendiang BJ Habibie ini mengatakan bukan hanya sekali, tapi melakukan dua hingga tiga kali kunjungan. "Untuk ngobrol aja," ucap peraih Piala Citra ini.



Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier penasaran dengan apa yang dirasakan Reza Rahadian sampai harus datang ke psikolog. "Yang terjadi apa sih?," tanya mantan pesulap itu.

"Lebih kayak mungkin ada depresi karena si karakter itu," jawab Reza langsung.

Reza Rahadian membocorkan ada peran di mana ia sulit melepaskannya. Bahkan setelah proyek itu selesai. Sehingga perasaan lakon tersebut masih tersangkut dalam dirinya.

"Ada satu, dua karakter yang mungkin aku agak susah meninggalkan sepenuhnya. Perasaannya masih nyangkut, ini kenapa ya?" jelasnya.

Baca Juga: Ternyata Musisi Ini yang Anjurkan Nama 'Wika Salim'

Menurutnya, ia menduga ada faktor lain yang mungkin sampai membuatnya depresi. Sebab tidak semua peran mengantarkannya ke Psikolog, mungkin perasaannya.

"Mungkin juga dibarengi sama perasaan pribadi, kebetulan nyantol aja, atau akunya yang mendramatisir situasi," sambungnya menjelaskan.

Sekadar informasi, Reza Rahadian merupakan aktor yang bermain disejumlah proyek akting. Dalam perannya pun, Reza Rahadian mencoba berbagai peran. Sebut saja karakter lucu di My Stupid Bos hingga sosok almarhum B.J Habibie bersama Bunga Citra Lestari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)