Sinopsis Ikatan Cinta 28 November 2021: Aldebaran Cari Tahu Sosok Bos Besar Dalang Teror

Minggu, 28 November 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 28 November 2021: Aldebaran Cari Tahu Sosok Bos Besar Dalang Teror
Sinopsis Ikatan Cinta 28 November 2021 menceritakan Aldebaran masih cari tahu sosok bos besar dalang teror. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Episode serial drama sinetron Ikatan Cinta malam nanti, Minggu 28 November 2021 sudah memasuki episode ke-526.

Meski perlahan, rahasia di balik teror terhadap keluarga Alfahri sedikit demi sedikit mulai ditemukan oleh Aldebaran (Arya Saloka).

Dari teaser yang diunggah akun Instagram, ‘ikatancinta.mncp’, Minggu (28/11/2021) Aldebaran dibantu dengan Angga (Kevin Hillers) kali ini sudah mengantungi bukti rekaman audio hasil sadapan anak buah Irvan.

Dari hasil bukti rekaman audio dari sadapan yang dipegang oleh Sanusi tersebut, Aldebaran dan Angga jadi tahu bahwa selama ini memang ada sosok Big Boss yang belum terungkap. Sama seperti kecurigaan Aldebaran selama proses penyelidikan kasus teror kepada keluarganya tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 524: Pertemuan Mama Rosa dengan Jessica Bikin Irvan Panik

“Benar kan dugaan gue, mereka punya bos besar dan semoga saja sebentar lagi gue akan tahu siapa bosnya,” gumam Aldebaran dengan ekspresi gelisah.



Dalam episode sebelumnya, Aldebaran diketahui bekerjasama dengan sang ibu mertua, Mama Sarah (Natasha Dewanti) untuk berusaha menjebak Iqbal. Sebab dengan menangkap Iqbal, kemungkinan besar dalam di balik rencana jahat kepada keluarga Alfahri akan bisa terbongkar.

Akankah Aldebaran akhirnya mengetahu jika sosok big boss yang disebut-sebut dalam rekaman audio hasil sadapan telefon tersebut ternyata adalah Irvan (Oka Antara), paman kandung dari istrinya sendiri, Andin (Amanda Manopo)?

Jangan lupa untuk terus menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 21:00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1256 seconds (10.101#12.26)