Ikatan Cinta Episode 524: Pertemuan Mama Rosa dengan Jessica Bikin Irvan Panik

Jum'at, 26 November 2021 - 16:56 WIB
loading...
Ikatan Cinta Episode 524: Pertemuan Mama Rosa dengan Jessica Bikin Irvan Panik
Di episode ini, Ikatan Cinta akan menyajikan kejadian mengejutkan, yakni bertemunya Mama Rosa dengan Jessica di tempat psikiater. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 524 pada Jumat (26/11/2021) ini. Pada episode kali ini, Ikatan Cinta akan menyajikan kejadian mengejutkan, yakni bertemunya Mama Rosa (Sari Nila) dengan Jessica (Larasati Nugroho) di tempat psikiater.

Ketika melihat Jessica sedang duduk mengenakan dress berwarna merah, Mama Rosa terkejut. Merasa tak percaya, akhirnya dia meyapa Jessi dengan nada rendah.

"Oh my God, Jessica. Ini Jessica kan?" tanya Mama Rosa dikutip dari teaser Ikatan Cinta di akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Baca juga: Rowoon SF9 Dipercaya Jadi Pembawa Acara Gayo Festival 2021

Kemudian Jessica juga terkejut karena tidak menyangka bahwa dia akan bertemu Rosa di tempat di mana dia akan berkonsultasi terhadap kesehatan kejiwaannya.

"Tante Rosa?" sahut Jessica.

Tapi sayangnya Irvan (Oka Antara) terlambat menyembunyikan Jessica. Di belakang Mama Rosa, dia bersembunyi sambil melihat keduanya bertemu. Wajah Om Irvan pun terlihat panik dan ketakutan karena takut rahasianya terbongkar.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) sedang memeriksakan kandungan ke dokter. Andin berharap bayinya dalam keadaan baik-baik saja, setelah sebelumnya mengalami kontraksi.

"Semoga anak kita baik-baik aja ya mas," kata Andin.

Sambil mengelus-elus perut Andin, Aldebaran mencoba berbicara kepada calon bayinya agar tetap, kuat, tenang dan sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4591 seconds (0.1#10.140)