Minuman Kekinian Perpaduan Teh dan Buah yang Kaya Nutrisi

Minggu, 28 November 2021 - 04:13 WIB
loading...
Minuman Kekinian Perpaduan Teh dan Buah yang Kaya Nutrisi
Tak hanya nikmat, teh kekinian satu ini juga lebih kaya nutrisi karena memasukkan unsur buah asli ke dalamnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tak hanya nikmat, teh kekinian satu ini juga lebih kaya nutrisi karena memasukkan unsur buah asli ke dalamnya.

Adalah Menantea, brand teh buah modern di Indonesia, yang membuat gebrakan dengan menghadirkan minuman teh yang bisa dinikmati oleh semua orang sekaligus memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan.

Demi memuaskan para pelanggan setia, Menantea terus melahirkan inovasi menu dengan memadupadankan lebih banyak kreasi teh dan buah. Belum lama ini, Menantea menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series untuk memberikan pelanggan rasa nyaman saat menikmati teh buah di segala suasana.



CEO Menantea Jehian Panangian Sijabat mengatakan, sejak awal Menantea ingin menawarkan minuman khas dengan teh buah paling enak yang bernutrisi.

"Sejalan dengan tujuan tersebut, pada awal November 2021 kami menghadirkan rangkaian menu Comfortea Series yang tinggi nutrisi dari kandungan sari buah asli di dalamnya," ujar Jehian melalui keterangan tertulis, Minggu (28/11/2021).

Tiga menu unggulan Comfortea Series adalah, pertama Lychee Tea.
Selain manis, buah leci juga memiliki kandungan mineral, betakaroten, vitamin C, dan senyawa polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan.

Dengan mengombinasikan teh jasmine dan buah leci asli, Lychee Tea dapat memberikan proteksi ekstra untuk kekebalan tubuh. Tak hanya itu, manfaat teh leci juga dipercaya bisa mengatasi masalah pencernaan, menurunkan berat badan, mengendalikan tekanan darah, hingga melindungi tubuh dari berbagai risiko penyakit kronis.

Lalu yang kedua ada Peach Tea. Buah peach atau persik pada minuman teh telah lama menjadi favorit banyak orang karena cita rasa manis dan asamnya yang nikmat. Faktanya, ekstrak buah khas Tiongkok ini memiliki kandungan senyawa katekin yang dikenal dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk mempercepat pembakaran kalori dan menurunkan berat badan.

Dipadukan dengan teh jasmine dan buah lemon jelly, Peach Tea menjadi idaman para wanita karena dapat menstimulasi produksi kolagen yang menjaga kelembaban kulit secara alami, serta mencegah risiko penuaan dini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)