Normal Baru, Sehari Restoran di Swedia Hanya Terima 1 Tamu

Minggu, 07 Juni 2020 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Para tamu akan diminta meninggalkan piring dan alat makan lainnya di sebuah wadah dan alat-alat makan tersebut akan dicuci dua kali sebelum digunakan lagi.

(Baca juga: Hoax COVID-19 Bertebaran, Ini yang Dilakukan Dokter Cantik Vanda )

Persson menjelaskan, dia dan Karlsson memiliki ide untuk membuat restoran unik ini ketika orangtuanya datang berkunjung pada Maret lalu. Ia menyiapkan meja di luar untuk mereka dan menyajikan makanan melalui jendela.

"Saya pikir salah satu hal yang paling sering kita lewatkan saat ini adalah bepergian," ujar Persson.

"Karena kita tidak dapat melakukan perjalanan jauh secara geografis, saya pikir setidaknya dengan pikiran, kita bisa melakukan perjalanan. Salah satu metode terbaik untuk dilakukan, setidaknya menurut saya, adalah perjalanan batin dengan mencicipi makanan dan alam," sambungnya.

Sementara Karlsson mengungkapkan bahwa restoran ini sebetulnya hanya dibuka hingga Mei lalu. Namun, beberapa slot masih tersedia pada Juni dan Juli 2020. Jika hujan, Karlsson menuturkan, pihaknya telah menyiapkan perlindungan terhadap cuaca.

Untuk diketahui, restoran di Swedia tidak seperti di banyak negara lain. Mereka diizinkan tetap buka selama pandemi COVID-19 asalkan mematuhi pedoman jarak sosial.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)