Deretan Film yang Dijamin Bikin Merinding di Vision+

Minggu, 28 November 2021 - 20:47 WIB
loading...
Deretan Film yang Dijamin Bikin Merinding di Vision+
Deretan film horor Vision+ yang dijamin bikin merinding. Foto/MNC media
A A A
JAKARTA - Dengan konten lengkapnya, yang tidak hanya menyediakan video on demand (VOD), Vision+ juga memiliki pilihan menonton channel TV mulai dari channel lokal, Internasional, hingga premium. Memasuki akhir pekan ada beberapa tayangan yang Vision+ siapkan untuk mengisi waktu santai Anda.

“Vision+ sebagai platform streaming dengan konten lengkap memiliki beragam channel TV mulai dari lokal Internasional, hingga premium. Selain bisa live streaming, pengguna juga bisa memutar ulang acara TV yang sudah terlewatkan dengan fitur Catch-up yang dapat memutar ulang tayangan sampai 7 hari ke belakang. Sehingga meskipun pengguna ketinggalan rekomendasi tayangan berikut, mereka tetap dapat menonton dengan menggunakan fitur Catch-up ini,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Tayangan pertama adalah The Curse of La Llorona dari channel Warner TV. Terinspirasi dari cerita rakyat Meksiko, film horror supernatural ini menceritakan tentang percekcokan keluarga Anna Tate-Garcia dengan arwah La Llorona yang bertekad untuk mengambil anak-anaknya Anna, Sam dan Chris.


Selanjutnya dari Warner TV ada Final Destination 5 . Film ke-5 dari series tersebut kali ini mengambil premis yang lebih menegangkan. Saat berjalan menuju sebuah retret bersama rekan-rekan kerjanya, Sam (Nicholas D’Agosto) mendapat firasat buruk dan mengajak rekan-rekannya untuk keluar dari bis yang mereka tumpangi. Tidak lama kemudian, bis itu jatuh dari jembatan dan para penumpangnya tewas. Setelah kejadian tersebut, orang-orang yang selamat mulai meninggal satu-satu.

Kemudian ada film genre zombie horror berjudul Train to Busan di channel TvN Movies. Film pemenang berbagai macam penghargaan tersebut bercerita tentang kisah Seok-Woo (Gong Yoo) yang naik kereta mengantar anaknya ke mantan istrinya yang tinggal di Busan. Saat mau berangkat, ternyata ada seorang penumpang yang terpapar virus berbahaya, berubah menjadi zombie dan menginfeksi penumpang lainnya. Kini, Seok-Woo, anaknya, dan penumpang kereta lainnya harus bertahan hidup.

Terakhir ada film thriller tayangan channel Lifetime Nightmare Tenant . Di film ini Lauralee Bell berperan sebagai Dr. Carol Allen, seorang Ibu baik hati dan lulusan sekolah Ivy League yang merasa kehilangan setelah anaknya pergi kuliah.

Agar tidak merasa sendirian di rumah, Carol menyewakan kamar kosong di rumahnya untuk kosan. Namun, ternyata anak kos pertama Carol adalah rival SMA anaknya yang percaya bahwa Carol telah merenggut masa depannya dengan menggunakan koneksinya untuk memasukkan anaknya ke universitas yang prestisius.

Baca Juga : 6 Artis Korea Menikah Muda, yang Paling Akhir Karyanya Sangat Mendunia

Semua film dan channel di atas bisa dinikmati di platform Vision+. Untuk dapat menonton film-film ini selengkapnya kapanpun dan di manapun, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #horror #thriller
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)