James Bond No Time To Die Tayang Perdana 30 November 2021, Daniel Craig: Banyak Ekspektasi

Minggu, 28 November 2021 - 09:20 WIB
loading...
James Bond No Time To Die Tayang Perdana 30 November 2021, Daniel Craig: Banyak Ekspektasi
Film James Bond yang dibintangi Daniel Craig sebagai Agen Rahasia 007 berjudul No Time To Die akan tayang perdana di London pada Selasa, 30 November 2021 mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Daniel Craig sebagai Agen Rahasia 007 berjudul No Time To Die akan tayang perdana di pusat kota London pada Selasa, 30 November 2021 mendatang. Sebelumnya, film tersebut sempat tertunda penayangannya dikarenakan pandemi Covid-19.

Sejumlah selebriti dan kalangan bangsawan diperkirakan akan hadir dalam penayangan perdana film No Time To Die. Termasuk diantaranya pasangan kerajaan Pangeran Charles dan Camilla, serta Pangeran William dan Kate Middleton juga akan hadir.

Film ini akan tayang perdana di Royal Albert Hall yang bersejarah di London. Dengan rilisnya film tersebut, Daniel Craig berharap akan menarik banyak orang untuk kembali menghidupkan bioskop yang sudah cukup lama terkena dampak pandemi Covid-19.



“Ada banyak ekspektasi seputar film ini. Semoga memberi semacam dorongan bagi industri,” kata Craig seperti dikutip dari Channel News Asia (CNA), Minggu (28/11/2021).

"Bioskop ada di sini untuk tetap sejauh yang saya ketahui dan jika kami dapat membantu dalam beberapa cara, saya akan sangat senang," tambahnya.

Sementara itu, operator bioskop cabang Inggris Vue Entertainment memuji perilisan film tersebut sebagai salah satu film dengan sinematik terbaik tahun ini. Ini akan dirilis secara umum di Inggris pada hari Kamis dan di Amerika Serikat pada 8 Oktober 2021.

Sebagaimana diketahui, Daniel Craig telah memegang peran lebih lama dari pendahulunya sejak debut tahun 2006 di Casino Royale. Aktor berusia 53 tahun itu mendapat banyak pujian karena pendalaman karakternya dan kompleksitas emosional dalam melakoni perannya.

Baca Juga: Zoe Kravitz Puji Tranformasi Tubuh Robert Pattinson Jadi Batman: Rob Sangat Luar Biasa

Namun, setelah membintangi film sequel James Bond berjudul Spectre pada tahun 2015, Craig memutuskan tidak mau lagi mengulangi peran tersebut. Bahkan, Craig mengatakan kepada majalah Time Out bahwa dia lebih suka memotong pergelangan tangannya daripada harus bermain film sebagai James Bond.

Dengan mundurnya Craig dari peran sebagai James Bond, muncul berbagai spekulasi tentang siapa sosok yang akan mewarisi peran tersebut selanjutnya. Tidak sedikit warga Inggris yang menyebut dua kandidat utama yaitu Tom Hardy dan Rege-Jean Page.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)