Beby Tsabina dan Donny Damara Sabet 2 Piala IMAA 2021

Minggu, 28 November 2021 - 20:48 WIB
loading...
Beby Tsabina dan Donny Damara Sabet 2 Piala IMAA 2021
Beby Tsabina dan Donny Damara berhasil menyabet dua piala sekaligus dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2021. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Beby Tsabina dan Donny Damara berhasil menyabet dua piala sekaligus dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2021 yang digelar hari ini, Minggu (28/11/2021). Keduanya dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik dan Terfavorit berkat adu akting mereka di film Rentang Kisah.

Menariknya, Beby dan Donny tampil bukan sebagai pasangan biasa, melainkan anak dan ayah. Namun, hal itu justru menjadi sorotan publik. Keduanya merasa begitu bangga dan saling mengucap terima kasih atas kerja sama yang apik dalam film Rentang Kisah.



"Terima kasih untuk semua, Beby Tsabina, partner main saya," kata Donny.

"Terima kasih, nggak nyangka banget," timpal Beby sambil senyum sumringah.

Tampil di atas panggung, Beby tampak begitu memesona. Dia mengenakan dress tanpa lengan dengan aksen batik nan cantik. Model dress itu sukses membuat tulang selangka dan bahu mulus Beby terpampang nyata.

Beberapa perhiasan pun tampak menghiasi outfit sang artis. Menariknya, Beby menggunakan model rambut wet look yang terlihat bergelombang pada bagian poni. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless dan lipstik nude.



Donny Damara pun tampil menawan dengan kemeja hitam yang dipadukan dengan kain batik. Tampak kalung dan beberapa cincin dipakai sebagai aksesori. Rambutnya ditata rapi membuat wajah sang aktor terlihat begitu fresh. Aktor 55 tahun itu terlihat gagah dan tampan.

Bukan hanya Beby dan Donny, masih banyak aktor dan aktris lain yang hadir dalam malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2021. Di antaranya Amanda Manopo, Arya Saloka, Asri Welas, dan Prilly Latuconsina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)