4 Inovasi Fore Coffee Jelang Musim Liburan dan Tahun Baru

Minggu, 28 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
4 Inovasi Fore Coffee Jelang Musim Liburan dan Tahun Baru
Jelang akhir tahun, Fore Coffee kembali menghadirkan rangkaian inovasi, salah satunya peluncuran produk baru Almond Cocoa Series. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun, Fore Coffee kembali menghadirkan rangkaian inovasi berupa peluncuran produk baru yaitu Almond Cocoa Series, Holiday Hampers, pembaruan menu Fore Deli, hingga ekspansi ke dua kota di luar Jawa.

Bertajuk #FOREHappyMoments, rangkaian inovasi terbaru ini dapat menjadi pendamping pelanggan dalam menikmati momen liburan sekaligus mempererat kebersamaan dengan orang-orang tersayang. Berikut ulasannya.



1. Almond Cocoa Series

Setelah sukses meluncurkan Fruit Fusion Series, Fore Coffee kembali merilis tiga menu baru dalam rangkaian Almond Cocoa Series. Fore Coffee menghadirkan comfort drinks dengan cokelat dan susu almond sebagai bahan utama dalam seasonal drink ini.

Bagi Anda yang tidak bisa mengonsumsi susu dairy, kehadiran plant-based maupun non-dairy pada Almond Cocoa Series akan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Ketiga minuman seasonal drink ini, yaitu Granola Almondmilk Cocoa White Almondmilk Cocoa, dan Caramel Almondmilk White Mocha, merupakan hasil kolaborasi dengan entrepreneur sekaligus digital content creator Titan Tyra. Almond Cocoa Series dapat dinikmati mulai 26 November 2021 hingga tiga bulan ke depan.

“Dengan diluncurkannya rangkaian menu holiday season, salah satunya Almond Cocoa Series, diharapkan bisa menjadi teman liburan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat untuk Fore Friends,” ujar CEO Fore Coffee Vico Lomar melalui siaran pers, Minggu (28/11/2021).

2. Pembaruan Menu Fore Deli

Fore Deli Sandwich kini hadir dengan roti panini baru dengan tekstur yang lebih crunchy berkat parutan american cheese serta taburan oats sebagai topping. Tidak hanya roti panini baru, Fore Deli kini juga hadir dengan packaging yang lebih stylish dan fungsional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)