Viditi Rilis Koleksi Baru, Pelengkap Penampilan Para Wanita

Senin, 29 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
Viditi Rilis Koleksi Baru, Pelengkap Penampilan Para Wanita
Viditi merilis koleksi alas kaki baru. Berkaca pada kecintaan kaum hawa pada alas kaki, Viditi menghadirkan sepatu dengan model beragam. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Viditi merilis koleksi alas kaki baru. Berkaca pada kecintaan kaum hawa pada alas kaki, Viditi menghadirkan sepatu dengan model beragam. Koleksi Wilda by Viditi misalnya, menampilkan bahan kulit yang nyaman dengan tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan krem.

Warna ini dilengkapi dengan hak setinggi 4 cm dengan rentang ukuran kaki 35 sampai 40. Masih mengandalkan bahan kulit, koleksi Agatha mengusung hak setinggi 7 cm. Pilihan warnanya sama dengan Wilda, namun ditambah hijau.

Beberapa perempuan tampak lebih percaya diri dengan sepatu hak tinggi. Viditi menghadirkan Whitney dengan hak setinggi 9 cm warna hitam, khaki, putih, dan apricot. Koleksi ini menjadi karakter Viditi sejak awal.


“Viditi sejak awal menonjolkan karakter yang kuat dan mudah dicintai perempuan Indonesia. Lewat koleksinya yang beragam, kami membuktikan merek lokal berkualitas baik dan telah dipasarkan secara internasional bisa dimiliki dengan harga yang masuk akal,” kata Owner Viditi, Vincent melalui siaran resminya, Senin (29/11/2021).

Vincent juga telah menjalin kerja sama dengan Shopee untuk memanjakan para wanita. Selain itu, baru-baru ini Viditi juga membagikan foto koleksi sepatu berbahan glossy yang disambut meriah oleh para pecinta mode.

“Hati-hati heels ini bisa buat kalian jatuh hati. Warna apa yang buat kalian jatuh hati?” tulis Viditi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)