Lama Tak Muncul, Roro Fitria Buka-bukaan Terkait Kisah Cintanya

Senin, 29 November 2021 - 21:40 WIB
loading...
Lama Tak Muncul, Roro Fitria Buka-bukaan Terkait Kisah Cintanya
Roro Fitria hadir kembali di depan kamera dan buka-bukaan tentang kisah cintanya yang kandas. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Roro Fitria kini hadir kembali di depan kamera setelah lama tak bersua, pasca meninggalnya sang ibu dan kala itu, dirinya masih menjalani masa tahanan akibat kasus narkoba.

Hadir di salah satu acara talkshow yang ditemani Dewi Persik dan Nazar sebagai host. Roro menceritakan kisah cintanya yang gagal.

Namun, perempuan berusia 31 tahun itu tak mau membeberkan alasan perpisahannya setelah menjalani taaruf dengan pria yang hampir menjadi suaminya.

"Iya (taaruf), betul, iya (pisah)," kata Roro Fitria dalam YouTube dikutip pada Senin (29/11/2021)



"Karena satu dari lain hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini jadi kita putuskan untuk break dan fokus dengan kehidupan masing-masing." jelasnya

Sehubungan dengan kandasnya hubungan percintaan, Roro Fitria mengatakan mengenal pria tersebut kurang lebih selama satu tahun. Di mana pria itu bukanlah datang dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

"Setahun ya, orang sini, di luar bukan artis," ucap wanita yang akrab disapa Roro

Lebih lanjut, wanita yang gemar DJ ini tak menyesali masa lalu, sehingga ingin fokus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Setelah kepergian sang Ibu, Fitria Roro ingin memperbaik diri untuk menjadi lebih baik lagi.



Tak sukses melakukan taaruf, Roro Fitria mengaku tidak malu dengan kegagalan tersebut. Sebaliknya, ia bersyukur lantaran merasa Tuhan menyayanginya dengan menjauhkan dari pasangan yang salah.

"Dan tadi saya mau meluruskan statement-nya tadi ya. Saya tidak malu, itu berarti Allah sayang sama saya," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)