9 Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2021, Nomor 6 Jadi Debut Jisoo BLACKPINK

Selasa, 30 November 2021 - 06:41 WIB
loading...
9 Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2021, Nomor 6 Jadi Debut Jisoo BLACKPINK
Drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK akan tayang mulai Desember 2021. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru tayang Desember 2021 siap menghibur para pecinta drakor di Tanah Air. Drama-drama baru berikut ini bisa menjadi referensi Anda dalam memilih drakor yang bagus dan bikin penasaran.

Ada banyak drama Korea menarik yang siap tayang di pengujung tahun 2021 ini. Salah satunya drama yang akan menjadi debut akting Jisoo BLACKPINK .



Penasaran dengan judul drama sang idola dan tanggal tayangnya? Simak dulu ulasan berikut, lengkap dengan drama-drama lainnya yang akan tayang di Desember 2021, seperti dirangkum dari berbagai sumber Selasa (30/11/2021).

1. Bad and Crazy



Bad and Crazy mengisahkan seorang detektif bernama Soo Yeoul yang matrealistis. Peran tersebut dimainkan oleh aktor Lee Dong Wook. Drama ini mulai tayang di tvN pada 17 Desember 2021. Selain Lee Dong Wook, Bad and Crazy juga dibintangi Han Ji Eun, Wi Ha Joon, dan Sung Ji Ru.

2. Our Beloved Summer



Diperankan oleh Kim Da Mi dan Choi Woo, drama komedi romantis garapan Kim Yoon Jin ini rencananya hadir mulai 6 Desember 2021. Kim Da Mi akan berperan sebagai Kook Yeon Soo, sementara Choi Woo Sik sebagai Choi Woong.

3. Only One Person



Drama yang mengisahkan tiga perempuan bertemu di rumah sakit ini akan tayang pada 20 Desember 2021 di JTBC. Yang menarik, si cantik Joy Red Velvet akan menunjukkan bakat aktingnya dalam drama ini lho!

4. Taejong Yu Bang Won



Taejong Yu Bang Won merupakan drama yang berlatar Dinasti Joseon. Dikisahkan Raja Taejong adalah pemimpin pintar sekaligus bijaksana. Joo Sang Wook dipercaya untuk berperan sebagai Raja Taejong Yi Bang Won. Drama ini mulai tayang pada 11 Desember 2021.

5. Bulgasal: Immortal Souls



Drama Bulgasal: Immortal Souls bakal menghadirkan Lee Jin Wook dan Kwon Nara. Mengisahkan tentang makhluk mitologi yang tak bisa menua bahkan mati, drama ini baru bisa disaksikan pada 18 Desember 2021.

6. Snowdrop



Penggemar Jisoo BLACKPINK, harap catat tanggal tayang drama satu ini. Snowdrop segera hadir pada 18 Desember 2021. Jisoo akan beradu akting dengan aktor Jung Hae In. Snowdrop mengambil latar kejadian bersejarah di tahun 1987, terkait protes kepada pemerintah Korea Selatan.

7. The Silent Sea



Tokoh Han Yoon Jae adalah pimpinan dari tim yang memiliki misi penting ke bulan. Tokoh utama tersebut dibintangi oleh aktor senior Gong Yoo. Selain Gong Yoo, ada pula Bae Doona sebagai ahli astrobiologi dan masih banyak lagi.

Film bergenre thrille horror sci-fi yang punya latar waktu tahun 2075 ini akan tayang di Netflix pada 24 Desember 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2021: Aldebaran Dengar Iqbal Sebut Nama Jessica, Mama Rosa Langsung Cek ke Dokter Rehabilitasi

8. When Flowers Bloom, I Think of the Moon



Satu lagi drama tentang kerajaan yang akan tayang di bulan Desember nanti, yaitu When Flowers Bloom, I Think of the Moon. Drama ini menyuguhkan latar belakang zaman Dinasti Joseon. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Hyeri, When Flowers Bloom, I Think of the Moon mulai tayang pada 20 Desember 2021.

9. User Not Found



Untuk pecinta drama romansa ala anak sekolah, jangan lewatkan yang satu ini. User Not Found mengisahkan dua siswa yang bertukar identitas. Tak lama lagi, tepatnya pada 3 Desember 2021, drama ini bakal ditayangkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)