Jadi Produser Eksekutif Love Knots, Rossa Rambah Dunia Film

Selasa, 30 November 2021 - 07:15 WIB
loading...
Jadi Produser Eksekutif Love Knots, Rossa Rambah Dunia Film
Rossa memulai debutnya sebagai produser eksekutif sekaligus penyanyi original soundtrack film Love Knots. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Rossa memulai debutnya sebagai produser eksekutif sekaligus penyanyi original soundtrack film Love Knots. Menjalani dua peran tersebut untuk pertama kali membuat Rossa merasa seperti seseorang yang mengidap bipolar.

“Sejujurnya nggak ada beban untuk menjalani peran ganda ini karena berkarya saja harus beda. Jadi executive producer yang keluarin duit sama nyanyikan lagu, dan terkadang harus ada bipolarnya atau dibelah-belah suasana hatinya supaya profesional dan bisa membedakan. Meski film ini nggak ditayangkan di bioskop, semoga next jadi termotivasi bikin film bioskop,” beber Rossa di sela-sela premier film Love Knots di Jakarta, Minggu (28/11/2021) malam.

Baca Juga: Diproduseri Rossa, Penyanyi Pendatang Baru Azzahra Debut di Dunia Musik lewat Untuk Apa Bertahan

Rossa mengakui, masih harus banyak belajar untuk menggarap sebuah film. Minatnya terjun ke industri film karena terinspirasi dari aktor dan aktris pendatang baru yang memiliki bakat akting luar biasa.

“Belajar saja. Kan banyak yang harus dipelajari dan aku terinspirasi dengan banyaknya (artis baru). Aku senang aja bisa mencoba sesuatu yang baru," kata Rossa.

Selain menjadi executive producer, Rossa juga menyanyikan soundtrack film Love Knots yang berjudul Terlalu Berharap. Single ini diciptakan Andmesh dan diaransemen oleh Andi Rianto. Adapun produksi mixing dan mastering lagu dilakukan di Indonesia dan Budapest, Hongaria.



“Andmesh pencipta lagu ini kontestan dan pemenang di Rising Star. Ketika jadi pemenang waktu itu, aku tanya apa cita-cita kamu? Dia jawab cita-cita aku ingin bikin lagu untuk Rossa. Mungkin dia kebayang sedih melihat wajahku yang menyedihkan, tapi ternyata lagu yang dibuatnya ini indah dan ada dilema yang mewakili perasaan banyak orang,” papar Rossa.

Baca Juga: Lukman Sardi Ditodong Bintangi Serial Daur Hidup, Tayang Perdana di Vision+ 1 Desember 2021

Single Terlalu Berharap menceritakan kisah hubungan yang sudah lama terjalin, tetapi tanpa kepastian dan tujuan yang jelas hingga akhirnya muncul banyak pertanyaan tentang hubungan tersebut, apakah mungkin hanya terlalu berharap.

Love Knots sendiri merupakan film bergenre remaja yang menceritakan kisah persahabatan, cinta, serta mimpi yang diperankan oleh Rizky Nazar, Beby Tsabina, dan Vladimir Rama, plus artis lain seperti Brisia Jodie, Riri Moeya, Rama Syarif, Aidil Saputra, dan Azzahra Banila.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (10.101#12.26)