Diproduseri Rossa, Penyanyi Pendatang Baru Azzahra Debut di Dunia Musik lewat Untuk Apa Bertahan

Minggu, 21 November 2021 - 15:26 WIB
loading...
Diproduseri Rossa, Penyanyi Pendatang Baru Azzahra Debut di Dunia Musik lewat Untuk Apa Bertahan
Penyanyi pendatang baru Azzahra debut di dunia musik lewat single Untuk Apa Bertahan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi Azzahra Banilia Janata adalah sosok baru di industri musik Indonesia. Meski demikian, ia sudah menyukai musik sejak kecil.

Selain itu Azzahra juga suka menonton film-film Disney seperti Camp Rock dan Little Mermaid. Sampai akhirnya ia memutuskan les privat bernyanyi.

Baca Juga: Melly Goeslaw Garap Soundtrack Film Kadet 1947, Pilih Anneth sebagai Penyanyinya

Sosok Azzahra yang periang sangat mengidolakan Rossa . Rossa mulai mendukung dan men-support karier Azzahra, mengajak workshop dengan beberapa penulis lagu, hingga akhirnya Azzahra merilis single Untuk Apa Bertahan yang diproduseri salah satu diva Indonesia tersebut pada Jumat, 19 November 2021.

"Aku suka nyanyi dari kecil, dan aku mengidolakan Teh Oca, kebetulan juga kenal. Saat mulai beranjak dewasa, eh ketemu lagi, mencoba nyanyi, alhamdulillah Teh Oca suka sama karakter suaraku," ungkap Azzahra dalam jumpa pers di Porter Grill and All Day Bar SCBD Jakarta, Jumat (19/11/2021).

Menurut Azzahra, lagu yang dirilisnya ini merupakan buah karya musisi terkenal Pika Iskandar. Dia menilai, lagu tersebut memiliki syair yang indah. Keinginannya pun bisa tersampaikan melalui lagu bergenre pop balad tersebut.



"Lagu ini related banget. Aku yakin banyak orang yang mempunyai kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah. Aku ingin lagu Untuk Apa Bertahan pesannya sampai," ujar penyanyi berusia 19 tahun itu.

Untuk Apa Bertahan mengisahkan seorang mantan kekasih yang selalu berjanji akan berubah, datang dengan kata-kata manis, tapi kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan. "Bisa jadi kita sayang sama orang, jika hubungan sudah toxic, saling menyakiti, untuk apa dipertahankan?" ujar Azzahra.

Baca Juga: Karya Terbaru dari Ghea Kamu Anggap Apa yang Begitu Kelam dan Menyayat Hati

Azzahra sendiri saat ini masih menempuh studi di Universitas Indonesia jurusan Komunikasi Internasional. Meski demikian, kedua orangtua sangat mendukung kariernya di dunia musik.

"Orangtua dan seluruh keluarga aku allhamdulillah mendukung banget. Mereka melihat dari aku kecil sudah mencintai seni. Mereka support, akhirnya aku serius berkarier di industri musik," imbuhnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2087 seconds (11.97#12.26)