Dimas Seto dan Dhini Aminarti Jalani Program Hamil, Ditangani 2 Dokter

Selasa, 30 November 2021 - 13:13 WIB
loading...
Dimas Seto dan Dhini Aminarti Jalani Program Hamil, Ditangani 2 Dokter
Dimas Seto dan Dhini Aminarti menyambangi salah satu klinik untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan. Foto/Instagram Dhini Aminarti
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti sudah membina rumah tangga kurang lebih 12 tahun. Selama belasan tahun menikah, keduanya selalu berusaha untuk bisa memiliki keturunan.

Sebagai salah satu ikhtiar, baru-baru ini Dimas dan Dhini terlihat menyambangi salah satu klinik untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan. Mereka terkesan sangat serius mendengarkan penjelasan dari dokter tersebut.

Baca Juga: Dimas Seto Berharap yang Hina Nabi Muhammad di Prancis Dapat Hidayah

"Ga ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya," tulis Dhini pada keterangan foto di Instagramnya, dikutip Selasa (30/11/2021).

"Karna ga bisa tuh cek cuma di istrinya ya dan ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and. Jadi gimana? Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri," sambungnya.

Unggahan Dhini ini membuat netizen ramai berkomentar sekaligus mendoakan keberhasilan keduanya untuk bisa memiliki momongan. Mereka juga terlihat memberikan semangat untuk Dhini, mengingat perjuangannya untuk memiliki anak tidaklah mudah.

"Semoga Allah mudahkan n lancarkan segala ikhtiar mb dhini n mas dimas. Allah Maha Tau yg Terbaik buat Umatnya... #sabar akan menghasilkan buah yg manis. #Semangat," tulis damayanti_dnl.

Baca Juga: Dhini Aminarti Beri Wejangan dan Doa ke Ria Ricis dan Teuku Ryan: Insya Allah Langgeng

"Semoga Allah mudahkan ya Kakak Cantik kita sama2 pejuang garis 2," tulis asriistiqomah.

"Semoga Allah mudahkan," tulis mira_sitifatimah.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1957 seconds (11.210#12.26)