Nadzira Shafa Ungkap Kerinduannya pada Ameer Azzikra: Sungguh Menyakitkan

Selasa, 30 November 2021 - 13:48 WIB
loading...
Nadzira Shafa Ungkap Kerinduannya pada Ameer Azzikra: Sungguh Menyakitkan
Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, tak mampu menghalau kerinduannya pada almarhum. Kematian Ameer ia rasa sangat menyakitkan. Foto/Instagram Nadzira Shafa
A A A
JAKARTA - Istri Ameer Azzikra , Nadzira Shafa, berusaha tegar menghadapi kepergian suaminya menghadap Sang Pencipta. Namun demikian, wanita yang dinikahi Ameer pada Juni 2021 itu tetap tak mampu menghalau kerinduannya pada almarhum.

Kerinduan Nadzira itu diungkapkan melalui akun Instagramnya. Pada Insta Story, ia mengunggah video singkat mengenai masa perawatan Ameer di rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dinihari.

Baca Juga: Mandikan Jenazah Ameer Azzikra, Seorang Ulama Lihat Hal Menakjubkan Ini

Dalam keterangan di video tersebut, Nadzira menyisipkan tulisan berisi ungkapan duka hatinya ditinggal Ameer.

"Aku berusaha tegar untukmu sayangku...," tulis Nadzira, dikutip Selasa (30/11/2021).

"Aku tau kamu sudah bahagia di sana. Tapi ternyata tegar itu tak menguras rasa rinduku. Aku harus bagaimana sayang??" sambungnya.



Nadzira Shafa Ungkap Kerinduannya pada Ameer Azzikra: Sungguh Menyakitkan


Meskipun pernikahannya dengan Ameer baru berjalan enam bulan, namun Nadzira mengaku bahagia. Ia bersyukur karena sempat diberi "hadiah" terindah dalam hidup, yaitu mendiang sang suami.

"Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku," tulis Nadzira di feed Instagramnya, seraya memajang foto kenangan pernikahannya dengan Ameer.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3276 seconds (11.97#12.26)