Ivanka Slank Berupaya Berdayakan Anak Muda Melalui Slankpreneurship

Selasa, 30 November 2021 - 01:23 WIB
loading...
Ivanka Slank Berupaya Berdayakan Anak Muda Melalui Slankpreneurship
Bassis Slank, Ivan Kurniawan Arifin atau yang dikenal Ivanka memiliki ide program entrepreneurship yang ditujukan untuk para penggemar Slank atau Slanker. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemain bas Slank , Ivan Kurniawan Arifin atau yang dikenal Ivanka memiliki ide program entrepreneurshipyang ditujukan untuk para penggemar Slank atau Slanker.

Hal tersebut diutarakan Ivanka saat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo, beberapa waktu lalu. Ivanka sudah lama ingin memberikan manfaat untuk para Slanker, khususnya mereka yang sudah terjun ke dunia usaha.

"Saya melihat potensi teman-teman Slanker luar biasa. Ada di antara mereka yang aktif di UMKM. Makanya kami sebagaibandyang diidolakan mereka selama puluhan tahun, ingin memberikan timbal balik. Kami sadar, kami tidak akan besar tanpa mereka," ungkapnya.

Baca juga: 5 Cara Mengobati Gusi Bengkak, Nomor 4 Paling Mudah dan Sederhana

Ivanka menambahkan jika pihaknya sedang menginisiasi program bernama Slankpreneurship. Program itu menyasar Slanker yang sudah berkecimpung ke dunia usaha khususnya UMKM. Mereka akan difasiitasi dan diberikan pendampingan dari berbagai aspek.

"Nahsaya bertemu pak Ganjar ini karena merasa beliau juga punya keresahan yang sama terhadap anak muda dan UMKM. Makanya saat sayangomong, beliau langsungnyambung," ucap bassis 49 tahun itu.

"Akan kita ikhtiarkan agar benar-benar terwujud. Pak Ganjar ternyata juga sudah melakukan itu, memberdayakan anak muda. Kenapaenggakkita coba, khususnya untuk Slanker di Jawa Tengah ini. Mudah-mudahan program ini bisa memberi manfaat," tukasnya.

Baca juga: 8 Manfaat Buah Jeruk yang Jarang Diketahui, Nomor 4 Tak Disangka

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar menyambut baik program Slankpreneurship. Menurutnya, ide ini sangat baik dan bisa direalisasikan. "Oke itu, nanti kita garapbareng-bareng. Sangat memungkinkan untuk kita garap ide itu," janjinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)