Drama Adaptasi Webtoon Ini Bakal Dibintangi Yook Sungjae

Selasa, 30 November 2021 - 16:23 WIB
loading...
Drama Adaptasi Webtoon Ini Bakal Dibintangi Yook Sungjae
Drama Golden Spoon akan menjadi proyek pertama yang Yook Sungjae BTOB pilih untuk dibintangi sejak keluar dari wajib militer awal bulan ini. / Foto: Allkpop
A A A
JAKARTA - Yook Sungjae BTOB akan membintangi drama baru MBC berjudul Golden Spoon. Drama berbasis webtoon ini dijadwalkan tayang perdana pada akhir 2022.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (30/11/2021), terungkap bahwa Yook Sungjae, pekan lalu, sedang melakukan pembicaraan untuk membintangi drama berbasis webtoon.

Itu akan menjadi proyek pertama yang dia pilih untuk dibintangi sejak keluar dari wajib militer awal bulan ini.

Baca juga: Tayang Eksklusif di Vision+, Serial Daur Hidup Berawal dari Kumpulan Surat

Drama ini didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama, dan menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin. Dia menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Webtoon ini diserialkan di Naver pada Juni 2016, dan berakhir pada 2018 dengan total 106 bab. "Golden Spoon" dipuji karena melontarkan pertanyaan-pertanyaan sulit dan bermakna seperti apa yang akan membawa lebih banyak kebahagiaan antara uang dan keluarga.

Dalam drama mendatang, Yook Sungjae akan berperan sebagai mahasiswa Lee Seung Chun, yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Pemirsa bakal menantikan transformasi Yook Sungjae, terutama karena dia adalah salah satu aktor yang dipilih oleh berbagai komunitas penggemar untuk memainkan peran tersebut.

Dia memiliki kemampuan akting yang mengesankan dalam drama sebelumnya seperti Goblin, Mystic Pop-Up Bar, dan banyak lagi. Tidak seperti di webtoon, karakter utama akan menjadi siswa sekolah menengah atas dalam drama.

Baca juga: Azriel Hermansyah Ungkap Sarah Manzel Tertarik Agama Islam, Bakal Jadi Mualaf?

Golden Spoon akan ditangani sutradara Song Hyun Wook, yang sukses membesut The King's Affection, Another Oh Hae Young, Beauty Inside, dan Graceful Friends.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)