Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Aktris Drama Korea dengan Bayaran Termahal, Per Episode Rp2,4 Miliar

Selasa, 30 November 2021 - 16:53 WIB
loading...
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Aktris Drama Korea dengan Bayaran Termahal, Per Episode Rp2,4 Miliar
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun menjadi aktris Korea dengan bayaran drama Korea termahal. Keduanya dibayar USD170 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar per episode. Foto/Allkpop.
A A A
JAKARTA - Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun menjadi aktris Korea dengan bayaran drama Korea termahal. Menurut seorang sumber, keduanya saat ini dibayar USD170 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar per episode.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (30/11/2021) angka tersebut merupakan bayaran Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun untuk drama Korea terbaru mereka.

Song Hye Kyo saat ini sedang membintangi Now, We Are Breaking Up yang tayang di SBS, sedangkan Jun Ji Hyun menyapa penonton di layar kaca melalui Jirisan di tvN.

Pada 2018, Song Hye Kyo menerima bayaran sekitar 100 juta KRW atau Rp1,2 miliar per episode selama membintangi drama tvN, Boyfriend. Tiga tahun kemudian, bayaran Song Hye Kyo per episode kini telah meningkat menjadi lebih dari 200 juta KRW.

Baca Juga: Ayah Jessica Iskandar Ungkap Putrinya Hamil 4 Bulan

Laporan lainnya menyebutkan bahwa Song Hye Kyo secara konsisten menduduki puncak daftar bintang drama yang paling banyak dibicarakan oleh netizen Korea sejak pemutaran perdana Now, We Are Breaking Up.

Mantan istri Song Joong Ki ini juga mencatat rekor penjualan berkat pengaruhnya yang luar biasa. Sementara Jun Ji Hyun sebelumnya menerima bayaran 100 juta KRW per episode pada 2013 saat membintangi drama SBS, You Who Came From The Star.



Sedangkan drama terbarunya, Jirisan, tidak menarik perhatian besar seperti beberapa proyek sebelumnya. Namun, drama tersebut telah terjual ke platform streaming iQIYI dengan harga USD17 juta atau Rp244 miliar bahkan sebelum mulai ditayangkan.

Termasuk Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun, hanya segelintir aktris papan atas di industri drama Korea yang diketahui dibayar lebih dari 100 juta KRW per episode. Di sisi lain, bayaran lebih dari 100 juta KRW per episode bukanlah hal yang aneh bagi sebagian besar aktor pria terkenal di industri yang sama.

Baca Juga: Unggah Foto Wajah Babak Belur, Lucinta Luna: Tolong Bantu Saya
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2382 seconds (11.210#12.26)