Gara-Gara Disentuh V BTS, Mobil Wanita Ini Banjir Tawaran

Selasa, 30 November 2021 - 20:39 WIB
loading...
Gara-Gara Disentuh V BTS, Mobil Wanita Ini Banjir Tawaran
Kejadian viral ini sendiri berawal dari wanita bernama Cher Calvin yang membagikan di akun Instagramnya video anggota BTS yang tampil di jalanan. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Banyak penggemar K-pop yang dibuat iri oleh wanita satu ini. Ya, wanita asal Amerika Serikat itu menyaksikan secara langsung penampilan BTS , boyband K-pop populer saat ini, dari dalam mobilnya.

Namun, bukan hal tersebut yang membuat Army, sebutan fan BTS, merasa iri. Tetapi, kap mobil yang wanita itu disentuh secara langsung oleh salah satu member BTS, V .

Selang beberapa waktu, wanita pemilik mobil BMW membagikan foto melalui akun media sosialnya @chercalvin. "bts #v sidik jari di mobil saya lol @realpedrorivera terverifikasiā€ tulisnya dalam unggahannya di Instagram, Selasa (31/11/2021).

Baca juga: Drama Adaptasi Webtoon Ini Bakal Dibintangi Yook Sungjae

Kejadian viral ini sendiri berawal dari wanita bernama Cher Calvin yang membagikan di akun Instagramnya video anggota BTS yang tampil di jalanan untuk James Corden. Bertepatan di hari itu, BTS ikut berpartisipasi dalam pembuatan film "The Late Late Show with James Corden", dan tampil di Crosswalk Concert.

Selama segmen ini, anggota BTS akan keluar saat lampu merah menyala, dan melakukan pertunjukan singkat saat lalu lintas berhenti. Orang-orang yang berhenti di bagian depan lampu merah sangat beruntung bisa berhadapan langsung.



Dan Cher Calvin menjadi salah satu dari yang paling beruntung. Pasalnya, dalam video yang direkamnya, para anggota BTS terlihat menyentuh kap mobilnya saat tampil. Setelah pertunjukan, pembawa berita berbagi pengalamannya dengan Crosswalk Concert, dan mengambil foto kap mobilnya yang terdapat sidik jari V di atasnya.



Setelahnya, Cher Calvin mengunggah lagi foto sidik jari V BTS tersebut, dan tentunya menjadi viral lagi. Ujungnya banyak orang yang sangat iri dengan keberuntungan pembawa acara wanita ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2222 seconds (11.210#12.26)