Rayyanza Malik Ahmad Nama Anak Kedua Raffi dan Nagita, Artinya Pintu Surga

Selasa, 30 November 2021 - 20:46 WIB
loading...
Rayyanza Malik Ahmad Nama Anak Kedua Raffi dan Nagita, Artinya Pintu Surga
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkapkan nama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Nama ini diungkapkan langsung oleh Rafathar Malik Ahmad. Foto/Rans Entertainment.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkapkan nama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad . Nama ini diungkapkan langsung oleh anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad .

“Rayyanza Malik Ahmad,” kata Rafathar dikutip dari acara LAHIRANS Baby Number 2 di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021).

Setelah nama anak kedua disebutkan oleh Rafathar, Raffi dan Nagita pun kompak memberi tahukan artinya. “Rayyanza itu artinya jadi seperti cahaya, ketampanan, yang kelak menjadi Raja,” ujar Raffi Ahmad.

Sementar itu, nama Ahmad di belakangnya merupakan nama keluarga. “Ahmad nama keluarga,” sambungnya.


Nagita menjelaskan bahwa Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu pun berharap nama buah hatinya ini akan penuh doa.

“Rayyan sendiri itu artinya salah satu pintu surga. Ahmad selain nama keluarga, artinya terpuji. Jadi nanti banyak doa," jelas Nagita.

Dengan nama itu, Raffi dan Nagita berharap anak keduanya bisa menjadi anak yang terpuji, berbakti, dan soleh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua pada Jumat, 26 November 2021 secara operasi caesar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)