Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Raffi Ahmad Trending Topic di Twitter

Rabu, 01 Desember 2021 - 07:57 WIB
loading...
Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Raffi Ahmad Trending Topic di Twitter
Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, anak keduanya. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin baru saja merilis wajah serta nama putra kedua mereka. Bayi yang lahir pada 26 November 2021 itu diberi nama Rayyanza Malik Ahmad , sesuai dengan saran dari beberapa netizen di Instagram.

Selang beberapa menit Raffi dan Nagita merilis nama anak mereka secara live, Rayyanza Malik Ahmad langsung menjadi trending topic di Twitter. Hingga pagi ini, Rabu (1/12/2021), nama bocah yang baru 5 hari lahir ke dunia tersebut masih betah berada sebagai trending topic.



"Rayyanza trending 1," tulis Raffi dan Nagita di akun Instagram mereka.

Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Raffi Ahmad Trending Topic di Twitter


Ribuan netizen tampak ramai membanjiri akun Twitter untuk mengucapkan selamat atas kelahiran Rayyanza. Mereka juga terlihat menghaturkan doa serta harapan bagi adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"MasyaAllah Baby "Rayyanza Malik Ahmad" gemes banget ya Allah semoga jadi anak Sholeh dan bisa membanggakan orang tuamukanya Raffi bngtt cihh," tulis @marshaAprilia16.



"Ke-kepo-an aku sama tenenku terbayarkan sudah yeay!!! Welcome to the word RAYYANZA MALIK AHMAD, doa terbaik buat RAYYANZA Ganteng banget kaya AA RAFATAR," tulis @iiittwww.

"Rayyanza Malik Ahmad nama yang artinya cahaya ketampanan yang kelak dia menjadi raja. Sungguh nama yang cantik untuk anak rafi dan nagita," tulis @flywithasoka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)