Resmi Diumumkan Raffi Ahmad, Rafathar Akui Tak Tahu Nama Adiknya

Rabu, 01 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Resmi Diumumkan Raffi Ahmad, Rafathar Akui Tak Tahu Nama Adiknya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan nama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad , putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memperlihatkan tingkah yang lucu jelang pengungkapan nama sang adik, Rayyanza Malik Ahmad , kemarin. Alih-alih hafal nama adiknya yang baru lahir, bocah enam tahun itu malah terkesan cuek dan tak mau tahu.

Hal tersebut tampak dari video yang diunggah Raffi Ahmad melalui Insta Story pada Selasa (30/11/2021) malam atau beberapa saat setelah pengungkapan nama Rayyanza secara resmi. Dalam video itu, terlihat Rafathar sedang asyik bermain bersama sang pengasuh, Lala, tanpa mempedulikan keriuhan yang sedang terjadi di rumahnya.



Dari arah belakang Rafathar lalu terdengar suara Raffi yang bertanya pada si putra sulung soal nama adiknya. Dengan enteng dan terkesan cuek, Rafathar menjawab tidak tahu.

Resmi Diumumkan Raffi Ahmad, Rafathar Akui Tak Tahu Nama Adiknya


"Nama adiknya siapa," tanya Raffi.

"Nggak tahu," sahut Rafathar.

"Hei, cepet sebut!" desak Raffi.

"Nggak tahu," tegas Rafathar.

Menyadari Rafathar benar-benar tak tahu nama adiknya, Raffi kemudian mengejanya secara perlahan. "Rayyanza," kata pria 34 tahun tersebut.



"Namanya itu?" timpal Rafathar, enteng.

Pada slide video berikutnya, tampak Nagita Slavina menggendong baby Rayyanza yang tengah tertidur. Sementara Rafathar yang ada di dekat Nagita terkesan tak peduli, meski sang tante, Nisya Ahmad, memintanya untuk melihat ke arah wajah Rayyanza.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)