Donasi Rumah untuk Gala Anak Vanessa Angel Capai Rp1,4 Miliar dalam 4 Hari

Rabu, 01 Desember 2021 - 08:36 WIB
loading...
Donasi Rumah untuk Gala Anak Vanessa Angel Capai Rp1,4 Miliar dalam 4 Hari
Sahabat Vanessa Angel menggalang donasi untuk pembangunan rumah Gala Sky. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Sahabat Vanessa Angel mengumumkan kembali kabar terkait donasi yang dibuka untuk membangun rumah buat Gala Sky . Melalui akun YouTubenya, sang sahabat Marissya Icha tampak menyambangi kantor sebuah bank bersama ibunda Bibi Andriansyah untuk melakukan cetak buku tabungan.

Dalam video itu terdengar Marissya mengumumkan bahwa donasi yang sudah terkumpul untuk pembangunan rumah Gala telah mencapai Rp1,4 miliar. Padahal baru empat hari lalu donasi tersebut dibuka.

"Masyaallah Ma, 4 hari Ma (sudah terkumpul) Rp1,4 miliar, alhamdulilah ya Allah, itu pun belum selesai Ma," kata Marissya Icha di akun Youtubenya, dikutip Rabu (1/12/2021).

Donasi Rumah untuk Gala Anak Vanessa Angel Capai Rp1,4 Miliar dalam 4 Hari


Ibunda Bibi pun mengaku, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menaruh perhatian besar kepada cucunya. Ia berharap agar impian mendiang Vanessa dan Bibi bisa segera terwujud lewat bantuan dari masyarakat Indonesia.

"Sebentar lagi impian anak Mama sama mantu Mama terwujud. Mama sangat terima kasih," ujar Dewi Zuhriati, ibunda Bibi.

"Terima kasih semoga bisa terwujud mimpi mami papinya si Gala," lanjutnya.

Tak hanya itu, Dewi juga mengatakan, tak peduli dengan nominal yang disumbangkan untuk pembangunan rumah cucunya. Sebab, melihat banyaknya orang yang menyumbang, dirinya mengaku sangat bahagia lantaran mengetahui tak sedikit yang menaruh perhatian dan rasa sayang pada cucunya.



"Kita nggak lihat nominalnya, yang penting niat baik orang itu, begitu sayangnya sama Gala. Kita sangat berterima kasih," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Marissya Icha sempat didesak oleh netizen untuk membuka donasi pembangunan rumah Gala Sky. Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini Gala masih tinggal di rumah kontrakan yang disewa oleh mendiang Vanessa dan Bibi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)