Wajah Asli Orangtua Vanessa Angel Terbongkar, Bukan Doddy Sudrajat

Rabu, 01 Desember 2021 - 16:16 WIB
loading...
Wajah Asli Orangtua Vanessa Angel Terbongkar, Bukan Doddy Sudrajat
Dunia maya tengah dihebohkan dengan beredarnya foto ayah dan ibu Vanessa Angel. Sebab, sosok ayah yang ada di foto tersebut bukanlah Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Persoalan yang dialami keluarga besar Vanessa Angel paska sang artis meninggal dunia terus saja bermunculan. Terlebih yang berkaitan dengan hak waris dan pengasuhan atas anak semata wayang Vanessa, Gala Sky .

Di tengah memanasnya hubungan keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah yang memperebutkan hak perwalian Gala, belakangan muncul kehebohan baru soal orangtua Vanessa yang sesungguhnya. Rupanya, netizen tak mau tinggal diam menyikapi persoalan perwalian Gala Sky. Mereka terus bergerak mencari kebenaran soal pihak mana yang berhak mendapatkan hak asuh Gala. Hasilnya, sosok kedua orangtua asli Vanessa Angel pun terkuak.



Kehebohan seputar orangtua kandung Vanessa Angel terbongkar ketika salah satu akun media sosial memperlihatkan wajah mereka, baik sang ayah maupun ibu kandung Vanessa Angel pada Rabu (1/12/2021).

Netizen menelusuri jejak kebenaran tersebut, hingga akhirnya dari akun media sosial Vanessa sendiri hal itu terkuak. Sebab, ternyata Vanessa pernah mengunggah foto sepasang suami istri yang terlihat masih muda, seperti habis melangsungkan pernikahan. Mereka dipanggil ayah dan ibu oleh mendiang Vanessa. Tampak pada foto, wajah yang disebut "ayah" oleh sang artis bukanlah Doddy Sudrajat, seperti yang selama ini dikenal publik.

Wajah Asli Orangtua Vanessa Angel Terbongkar, Bukan Doddy Sudrajat


"Mum & dad 1990'," tulis Vanessa Angel di Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Melihat unggahan lawas ini netizen langsung geger dan membanjiri akun media sosial mendiang Vanessa Angel.

"Serius bukan dodi," tulis netizen.

"Keluarga Vanessa mana nii...klarifikasi dongs," timpal netizen lain.



"Pantesan ga ada mirip-miripnya si mayang sam vanessa," sahut yang lain.

Hingga berita ini ditulis, baik keluarga Vanessa maupun Bibi belum memberikan tanggapan serta meluruskan ikhwal foto ayah dan ibu yang dimaksudkan oleh mendiang Vanessa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)