Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum pada Mertua Vanessa Angel untuk Kasus Hak Asuh Gala

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:02 WIB
loading...
Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum pada Mertua Vanessa Angel untuk Kasus Hak Asuh Gala
Hotman Paris Hutapea menyatakan siap membantu mertua Vanessa Angel dalam menghadapi kasus perebutan hak perwalian Gala Sky. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menyatakan siap membantu mertua Vanessa Angel dalam menghadapi kasus perebutan hak perwalian Gala Sky. Hotman menilai, ayahanda Bibi Andriansyah itu jujur dan memiliki niat yang tulus untuk mengasuh serta merawat bocah satu tahun tersebut.

Hanya, Hotman tak akan ikut campur terlalu jauh. Ia baru akan mengulurkan bantuan apabila H. Faisal, ayah Bibi, memang membutuhkannya. Hal itu pun sudah disampaikannya langsung kepada H. Faisal.



Sebelumnya, sejumlah warganet sempat meminta Hotman untuk membantu Faisal dalam menghadapi kasus perebutan hak asuh Gala melawan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. Hotman lantas menyatakan mau membantu bila dibutuhkan. Terlebih ia melihat Faisal jujur dan tulus memperjuangkan Gala untuk berada di dalam pengasuhannya.

“Saya melihat Pak Faisal orang yang jujur. Saat ini saya bisa bilang bahwa dia berada di pihak yang beritikad baik untuk memberikan yang terbaik bagi cucunya,” ujar Hotman Paris, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/12/2021).

Hotman juga menilai, Faisal tak memiliki motivasi ingin menguasai harta peninggalan anak dan menantunya. Meski demikian, Hotman tidak bisa terlibat terlalu jauh dalam kasus ini mengingat persidangan hak perwalian Gala sudah bergulir di pengadilan. Ia hanya akan membantu bila pihak ayah Bibi membutuhkan bantuannya.

"Iya kalau dibutuhkan. Karena saya lihat mereka juga sudah mulai memasukkan gugatan kan? Sudah mulai perang mereka. Padahal hartanya berapa sih? Enggak ada apa-apanya. Cuma sedikit doang,” ujarnya.



Di pihak lain, Faisal sendiri mengaku, sudah mendapatkan informasi tersebut langsung dari mulut pengacara kondang itu. Ia sangat berterima kasih atas niat baik Hotman.

“Saya sangat berterima kasih. Tapi tentu, jauh-jauh hari saya sudah menentukan pilihan. Jadi saya sangat berterima kasih atas niat baik beliau,” ungkap Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)