The Masterpiece & IFF 2021, Dukungan Nyata MNC Media pada Dunia Fashion Tanah Air

Rabu, 01 Desember 2021 - 21:31 WIB
loading...
The Masterpiece & IFF 2021, Dukungan Nyata MNC Media pada Dunia Fashion Tanah Air
The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 merupakan bentuk konsistensi dukungan MNC Media untuk perkembangan industri fashion Tanah Air. / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel menggelar acara tahunan, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 pada Rabu (1/12/2021).

Tahun ini, I Fashion Festival diketahui sudah memasuki tahun pagelaran yang ke-10. Sedangkan, The Masterpiece bahkan sudah memasuki gelaran yang ke-13.

Sebagaimana disampaikan VP Operations HighEnd Magazine, Henry Juniffer, acara ini merupakan bentuk konsistensi dukungan MNC Media untuk perkembangan industri fashion Tanah Air.

Baca juga: The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Peluang Sekaligus Tantangan untuk Para Desainer

"Secara konsisten kita mengadakan acara ini, karena kita mendukung perkembangan industri fesyen Tanah Air. I Fashion Festival sudah tahun ke-10, The Masterpiece ke-13. The Masterpiece 2021 mengusung tema Fashion Through The Ages. I Fashion Festival 2021 mengangkat tema dan Local Pride," papar Henry saat ditemui usai gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu.

Bukan hanya sebagai wadah untuk menampilkan karya anak bangsa, tapi acara ini, seperti disebutkan Henry, juga melibatkan desainer internasional.



Bertambah spesial, juga dengan hadirnya desainer Indonesia yang hanya mau memperlihatkan karyanya lewat I Fashion Festival, Coreta Louise.

"I Fashion Festival menampilkan 6 desainer, desainer-desainer berbakat juga dari internasional yakni Belarus dan Venezuela. Sisanya adalah desainer Indonesia yang sudah malang melintang di kancah internasional, contohnya sudah pernah ke New York Fashion Week," ungkap Henry.

"Bahkan Coreta Louise cuma mau show di I Fashion Festival, walau sudah di-approach ajang fesyen lainnya, cuma mau di sini. So, ini spesial banget buat kita. Masa pandemi kita masih bisa jalan, para desainer dari senior sampai yang baru juga antusias," lanjutnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1817 seconds (10.177#12.26)