Peroleh Masterpiece Special Awards 2021, Begini Kata Daniel Mananta

Rabu, 01 Desember 2021 - 23:57 WIB
loading...
Peroleh Masterpiece Special Awards 2021, Begini Kata Daniel Mananta
Presenter kondang Daniel Mananta sukses membawa pulang Masterpiece Special Awards 2021 dari acara The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Rabu (1/12/2021). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Daniel Mananta sukses membawa pulang Masterpiece Special Awards 2021 dari acara The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 , Rabu (1/12/2021) malam.

Dalam ajang tahunan HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel itu, Daniel menyabet penghargaan dalam kategori Man of Courage.

Daniel mulai dikenal namanya setelah menjadi VJ MTV Indonesia pada Mei 2003. Hingga saat ini, Daniel Mananta menjadi salah satu presenter ternama Indonesia yang paling disegani.

Baca juga: Sabet Masterpiece Special Awards 2021, Lyodra Semakin Termotivasi dalam Berkarier

Sempat mengalami beberapa pengalaman hidup yang tidak terlupakan, melatarbelakanginya dalam membuat konten YouTube berkonsep spiritual journey dan berhasil meraih jutaan subscriber.

Daniel mengaku bahwa secara pribadi, dirinya tak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Man of Courage.

"Gue enggak ngira, misalnya nama courage dihubungkan dengan gue. Kayaknya gue jauh banget dengan itu. Courage itu kan keberanian ya, gue merasa courage yang gue punya ini bukan dari punya gue sendiri karena gue orangnya penakut banget. Tapi akhir-akhir ini gue merasa berani karena punya Tuhan di hati gue," ujar Daniel saat ditemui usai gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam.

Daniel, yang juga merupakan enterpreneur di bidang fesyen dengan lini label DAMN I Love Indonesia, menambahkan, meski merasa belum pantas diganjar penghargaan bergengsi seperti ini, dia bersyukur dan tidak beban akan award tersebut.

"Apakah award ini jadi beban buat gue, menurut gue enggak. Karena gue tahu banget kalau gue sebetulnya enggak layak buat dapetin ini," ucap Daniel.

"Jadi, yang ngedapetin ini mungkin sebetulnya bukan Daniel Mananta, tapi Tuhan yang mengisi courage di dalam diri gue. Tuhan itu yang dapat award ini, bukan gue," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)