Sabet Masterpiece Special Awards 2021, Lyodra Semakin Termotivasi dalam Berkarier

Rabu, 01 Desember 2021 - 23:04 WIB
loading...
Sabet Masterpiece Special Awards 2021, Lyodra Semakin Termotivasi dalam Berkarier
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting menjadi salah satu sosok yang menerima Masterpiece Special Awards 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting menjadi salah satu sosok yang menerima Masterpiece Special Awards 2021. Penghargaan itu diperolehnya dalam ajang hajatan HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel bertajuk The Masterpiece & I Fashion Festival 2021.

Dalam acara yang berlangsung di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/12/2021) malam itu, Lyodra menyabet penghargaan kategori Voice of Clarity.

Belum lama ini, penyanyi asal Medan itu menuai pujian setelah tampil dengan cantik dan elegan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka di National Day di Expo 2020 Dubai.

Baca juga: 6 Sosok Inspiratif Ini Bawa Pulang The Masterpiece Special Award 2021

Sukses meraih prestasi membanggakan di The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Lyodra mengaku senang sekaligus bersyukur.

"Pastinya senang banget atas penghargaan ini. Ini awal Desember yang baik buat aku, karena mengawali Desember ini dengan penghargaan ini," ujar Lyodra ketika ditemui usai acara The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Rabu.

"Pastinya aku bersyukur banget dan makin semangat untuk berkarier dan menginspirasi banyak orang," imbuhnya.

Pelantun hits Mengapa Kita Terlanjur Mencinta dan Pesan Terakhir itu menambahkan, bagi dirinya yang baru saja meretas karier sebagai penyanyi, penghargaan spesial Masterpiece Special Awards 2021 ini merupakan sebagai pengingat untuk selalu well prepared.

"Sebagai pengingat, di sini posisi aku sebagai penyanyi, ya aku tampilannya enggak boleh ngasal. Kalau menyanyi, prepare-nya harus bagus. Enggak boleh asal nyanyi, harus well prepared. Tampilan, penampilan, dandan, itu sih yang harus dikembangin lagi," tuturnya.

Sementara itu, rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2021 turut didukung Gentle Gen, Fagetti, Le Bliss Bouquet, Star Harvest Academy, dan RCTI.

Baca juga: The Masterpiece & IFF 2021 Jadi Penyemangat Para Desainer Fesyen di Masa Sulit

Acara ini nantinya akan ditayangkan di Lifestyle & Fashion Channel di channel 90 MNC Vision dan MNC Play serta channel YouTube HighEnd Magazine pada 5 Desember nanti, pukul 19.00 WIB, dan bisa juga melalui streaming di RCTI+ pada 8 Desember pukul 19.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)