Prilly Latuconsina Pernah Dibayar Segini di Awal Kariernya

Kamis, 02 Desember 2021 - 03:04 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Pernah Dibayar Segini di Awal Kariernya
Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang sukses di industri hiburan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina saat ini menjadi salah satu artis muda yang sukses di industri hiburan. Di usianya yang baru 25 tahun, Prilly telah banyak menelurkan karya di berbagai bidang. Mulai dari seni peran, seni musik, menulis buku, hingga menjadi seorang pebisnis muda.

Namun, demi mencapai itu semua, Prilly membutuhkan perjuangan selama bertahun-tahun. Pasalnya, artis berdarah Ambon-Sunda itu sudah mulai menapaki dunia hiburan sejak 2009. Artinya, saat dia berusia belasan tahun.

Sebagaimana diketahui, Prilly kali pertama muncul ke layar kaca lewat acara Si Bolang, dan menjadi presenter di program anak Koki Cilik. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu pun sempat membocorkan honornya di awal-awal berkarier di dunia hiburan.

Baca juga: Peroleh Masterpiece Special Awards 2021, Begini Kata Daniel Mananta

Honor awal karier itu dibocorkan saat dia berbincang dengan influencer Arief Muhammad. "Itu job pertama, ingat enggak dibayar berapa?" tanya Arief di kanal YouTube-nya, seperti dikutip pada Rabu (1/12/2021).

"Inget, Rp500 ribu untuk satu episode," jawab Prilly dengan mantap.



Kala itu, Prilly membintangi dua episode dan harus melalui proses syuting selama dua minggu.

"Ini kan syutingnya petualangan gitu. Jadi kayak, emang capek banget. Syutingnya dua minggu, untuk dua episode, bayarannya berarti Rp1 juta," jelas dia sambil tertawa.

Setelah itu, karier Prilly mulai menanjak saat dia membintangi sejumlah sinetron dan film. Sinetron-sinetron yang membesarkan namanya di antaranya Get Married The Series (2011), Monyet Cantik 2 (2013), dan Ganteng Ganteng Serigala (2014-2015), yang membuatnya bertemu dan dirumorkan dekat dengan aktor tampan Aliando Syarief.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2270 seconds (11.252#12.26)