Jinyoung B1A4 Kenang Kembali 10 Tahun Perjalanan Kariernya

Kamis, 02 Desember 2021 - 08:59 WIB
loading...
Jinyoung B1A4 Kenang Kembali 10 Tahun Perjalanan Kariernya
Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Big Issue, baru-baru ini, Jung Jinyoung B1A4 merefleksikan seberapa jauh dia telah melangkah sejak debutnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Big Issue, baru-baru ini, Jung Jinyoung B1A4 merefleksikan seberapa jauh dia telah melangkah sejak debutnya.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (2/12/2021), awal tahun ini, Jinyoung sukses kembali ke layar kaca dalam drama populer Police University, yang merupakan proyek akting pertamanya sejak menyelesaikan wajib militer pada April lalu.

Setelah berpose untuk sampul majalah edisi terbaru, Jinyoung duduk untuk wawancara pasca pemotretan, di mana dia melihat kembali 10 tahun kariernya sejak memulai debutnya dengan B1A4 pada 2011.

Baca juga: Terjerat Pasal Ini, Jerinx SID Resmi Meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya

Untuk momen paling berkesan dalam kariernya, idola yang beralih menjadi aktor ini memilih pemutaran perdana film The Dude in Me (2019), yang merupakan kali pertama dia memainkan peran utama. "Karena saya sangat bersemangat memainkan peran utama untuk kali pertama," kenang Jinyoung

"Saya mengundang banyak orang ke pemutaran perdana VIP ketika The Dude in Me dirilis. Saya sangat gugup dan juga bersemangat tentang fakta bahwa saya menunjukkan kepada mereka sebuah film di mana saya sering muncul. Itu adalah momen yang sangat membahagiakan," tuturnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pernah Dibayar Segini di Awal Kariernya

Jinyoung juga berbagi bahwa dia sedang mengerjakan album baru. "Saya terus mengerjakan album saya. Karena saya ingin menyajikan musik yang bagus. Saya ingin melakukan pekerjaan yang sangat bagus, membuat lagu yang benar-benar hebat dan kemudian merilisnya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)