Shawn Mendes Rilis Lagu Itll Be Okay, Curahan Perasaan usai Putus dengan Camila Cabello

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:20 WIB
loading...
Shawn Mendes Rilis Lagu Itll Be Okay, Curahan Perasaan usai Putus dengan Camila Cabello
Shawn Mendes. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Shawn Mendes dan Camila Cabello telah mengakhiri hubungan mereka dua minggu lalu. Cerita tentang perpisahannya dengan Camilla Cabelo dituangkan Shawn Mendes dalam lagu terbarunya berjudul 'It'll Be Okay'.

Lagu yang dirilis pada Rabu (1/12/21) waktu setempat itu menampilkan lirik tentang rasa sakit yang hadir dari berakhirnya sebuah hubungan. Seperti misalnya penggalan lirik berikut ini,

“If you tell me you’re leaving, I’ll make it easy, it’ll be okay; if we can’t stop the bleeding, we don’t have to fix it, we don’t have to stay; I will love you either way.”

atau berarti “Jika Anda memberi tahu saya bahwa Anda akan pergi, saya akan membuatnya mudah, itu akan baik-baik saja; jika kita tidak bisa menghentikan luka, kita tidak harus memperbaikinya, kita tidak harus tetap tinggal, Aku akan mencintaimu dengan cara apa pun. ”



Selain itu ada juga lirik seperti berikut,“I start to imaginе a world where we don’t collide, and it’s making me sick but we’ll heal and the sun will rise.”

Yang dalam bahasa Indonesia , "Saya mulai membayangkan sebuah dunia di mana kita tidak 'bertabrakan', dan itu membuat saya sakit tetapi kita akan sembuh dan matahari akan terbit."

Melansir dari HollywoodLife, pelantun 'Stiches' itu memberi tahu penggemarnya tentang lagu ini pada Selasa (30/11/21) lalu. Shawn memposting cuplikan singkat secara online, "Are we going to make it (apakah kita berhasil)" dan disertai nyanyian Shawn dengan latar belakang hitam serta kata-kata "It'll be okay (akan baik-baik saja)".

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari penggemar yang sedih akan perpisahan pasangan Shawn dan Camila.

"Dia selalu menulis lagu tentang Camila dan masih menulis lagu tentang dia. Aku merindukan mereka," tulis seorang penggemar.

"Aku tahu ini akan sangat menyakitkan," kata penggemar lainnya.

Seperti yang diketahui sebelunya, Camila Cabello dan Shawn Mendes mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada 17 November 2021 lalu. Baik Shawn maupun Camila mengunggah pesan tersebut lewat insta story masing-masing.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)