3 Foto Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat Lamaran

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:01 WIB
loading...
3 Foto Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat Lamaran
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akhirnya menggelar prosesi lamaran secara resmi di Jakarta pada Rabu, 1 Desember 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tengah berbahagia. Mereka akhirnya menggelar prosesi lamaran secara resmi di Jakarta pada Rabu, 1 Desember 2021.

Lamaran tersebut memang diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat. Meski demikian, mereka tetap tampil kompak dan memesona.

Berikut rangkuman 3 potret bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara di momen lamaran yang dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Prilly Latuconsina Pernah Dibayar Segini di Awal Kariernya

1. Tampil Serasi

3 Foto Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat Lamaran


Sheila begitu cantik dalam balutan kebaya oranye yang memiliki detail payet yang indah. Dia memadukan kebaya tersebut dengan kain batik berwarna coklat. Kebaya itu membuat tubuh rampingnya terpampang nyata.

Rambutnya disanggul rapi membuatnya terlihat lebih anggun. Tampak beberapa perhiasan pun kerap digunakan untuk mempermanis penampilannya. Penampilannya semakin lengkap dengan make up flawless yang memesona. Sheila terlihat begitu menawan.

Tak kalah memukau, Vidi Aldiano pun tampil gagah dengan baju adatnya. Dia mengenakan setelan beskap berwarna senada dengan Sheila. Rambutnya dipangkas rapi membuat ketampanannya semakin bertambah.

Penampilannnya semakin lengkap dengan blangkon coklat di kepalanya. Ditambah lagi dengan keris emas di tangannya, Vidi nampak begitu berwibawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)