Ibu Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista: Tuhan Kasih Surga Buat Mama

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:40 WIB
loading...
Ibu Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista: Tuhan Kasih Surga Buat Mama
Inul Daratista menyampaikan kabar duka tentang wafatnya sang ibu mertua, Yuliani, pada Rabu 1 Desember 2021. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Inul Daratista . Ibu mertuanya, Yuliani, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 1 Desember 2021 pagi kemarin.

Kabar itu diungkapkan langsung oleh Inul melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Inul terlihat memposting sebuah peti jenazah berwarna putih, yang didepannya terdapat foto ibu mertuanya.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," ungkap Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul juga sempat mengunggah fotonya bersama Adam Suseno di dekat peti jenazah. Bahkan terlihat pula tanda salib besar yang berada di dekat peti jenazah sang ibu mertua.



Sebagaimana diketahui, keluarga dari suaminya memang merupakan penganut agama Kristen. Bahkan Inul sempat menyebut bahwa cintanya dengan Adam sempat terhalang restu orang tua lantaran perbedaan agama.

Kendati demikian, Adam kini telah resmi menjadi seorang mualaf. Perpindahan agamanya tersebut diketahui terjadi sebelum ia menikah dengan Inul.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)