Betah Melajang di Usia Kepala 4, Putri Patricia: Pernikahan Bukan Jadi Prioritas

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:20 WIB
loading...
Betah Melajang di Usia Kepala 4, Putri Patricia: Pernikahan Bukan Jadi Prioritas
Putri Patricia mengaku masih betah melajang di usia 41 lantaran pernikahan bukan menjadi prioritas utama dalam hidupnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Putri Patricia mengaku tidak masalah jika usianya telah memasuki kepala empat dan dianggap masih betah melajang. Sebab, menurutnya pernikahan bukan sebuah prioritas utama dalam hidupnya.

Aktris bernama lengkap Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani ini mengaku masih santai meski belum bertemu dengan jodohnya di usia 41 tahun.

"Sebenernya kalau gue santai saja. Cuma orang-orang saja yang di luar (heboh)," kata Putri dalam kanal YouTube dikutip pada Kamis (2/12/2021).

Lebih lanjut, Putri mengatakan selama ini masyarakat sudah terbiasa dengan patokan pernikahan di umur tertentu sehingga menjadi tuntutan. Tapi hal itu tidak berlaku untuknya, ia menegaskan bahwa saat ini pernikahan bukan jadi prioritas utamanya.



"Kayaknya di sini orang terbiasa, kayak tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, punya anak dua, dan begitu seterusnya," sambungnya.

"Cuma yah mungkin karena saya cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini, jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang kita pikirkan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Putri tidak menyebut negara mana yang termasuk santai terhadap pernikahan. Menurutnya bahwa di Indonesia menikah seakan sudah menjadi tuntutan dengan adanya 'standar' untuk menikah.

"Karena kita tinggal di Indonesia, kita bilangnya standar orang sini. Kalau di luar kan, yah pasti ada yang sama juga," ucap Putri.

"Karena nggak tinggal di luar nggak bisa bilang nggak kok kalau di luar bla-bla kita nggak bisa bilang begitu karena nggak ada dasar bukti," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)