Ungkap Fakta Dibalik Perseteruan Hak Asuh dan Hak Waris, Haji Faisal dan Sang Istri Hadir di Hotman Paris Show, Malam ini

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:28 WIB
loading...
Ungkap Fakta Dibalik Perseteruan Hak Asuh dan Hak Waris, Haji Faisal dan Sang Istri Hadir di Hotman Paris Show, Malam ini
Ungkap fakta dibalik perseteruan hak asuh dan hak waris, Haji Faisal dan sang istri hadir di Hotman Paris Show, malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin memanas! Huru-hara antara keluarga Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Ardiansyah nampaknya terus mencuri perhatian publik di media sosial. Konflik tersebut bermula dengan isu perebutan hak waris dan juga hak asuh atas sang cucu kesayangan, Gala Sky.

Siapa sangka? Netizen +62 sampai berbondong-bondong membanjiri akun media sosial pribadi pengacara sukses dan terkenal Indonesia, Hotman Paris dan meminta bantuan Hotman Paris ikut turun tangan menyelesaikan konflik tersebut yang telah melibatkan kedua orang tua almarhum Bibi Ardiansyah.

Khusus di episode kali ini, ayah dan ibu Almarhum Bibi Ardiansyah, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati akan dihadirkan secara langsung untuk menguak kebenaran mengenai persoalan prahara hak waris dan asuh atas Gala Sky yang sedang ramai dibicarakan khalayak.

Haji Faisal pun langsung menceritakan kronologi dan duduk permasalahan tersebut dengan begitu merinci, sampai runtutan kejadian yang ikut merembet akibat hal tersebut terjadi. Sontak, Hotman Paris mempertanyakan sebenarnya apa yang ingin diperjuangkan oleh Haji Faisal, beliau pun langsung menjawab dengan penuh keyakinan dan ketulusan.



“Saya selaku opa dari cucu saya sendiri, rela habiskan duit untuk perjuangkan hak perwalian. Tetapi, untuk yang lain juga sebenarnya saya mau semuanya bisa ke Gala. Jadi, memang saya perjuangkan semuanya untuk cucu saya,” ujar Faisal.

Selain itu, juga dihadirkan seorang ulama yaitu Kyai Haji Muhammad Cholil Nafis untuk melengkapi tanggapan mengenai kasus tersebut melalui pandangan dari hukum Islam. Beliau dengan sangat terbuka memberikan gambaran dan penjelasan dengan begitu lengkap mengenai rangkaian peraturan yang ada dalam hukum Islam dari berbagai macam kasus, mulai dari hak asuh, hak warisan, hingga dari pembagian uang asuransi. Lantas bagaimana kebenaran yang akan diungkap oleh Haji Faisal, Dewi Zuhriati, dan juga pandangan dari Kyai Haji Muhammad Cholil?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 2 Desember 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)