Nia Ramadhani Tampil Bak ABG di Sidang Perdana Kasus Narkoba

Kamis, 02 Desember 2021 - 13:04 WIB
loading...
Nia Ramadhani Tampil Bak ABG di Sidang Perdana Kasus Narkoba
Nia Ramadhani tampil bak ABG saat menghadiri sidang perdana kasus narkoba di PN Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). Foto/Ravie W/MPI
A A A
JAKARTA - Akrtis Nia Ramadhani menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Kamis (2/11/2021). Selain Nia, dua tersangka lain, Ardi Bakrie dan ZN juga terlihat hadir.

Berdasarkan pantauan, ketiga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba tiba di PN Jakarta pusat sekira pukul 12.00 WIB.

Ada yang berbeda dari penampilan Nia Ramadhani. Pasalnya, istri Ardi Bakrie itu memiliki gaya rambut trendi layaknya anak baru gede alias ABG. Nia tampil dengan rambut pendek dengan nuansa blonde.

Sementara Nia memilih busana serba hitam lengkap dengan masker warna senada. Tak ketinggalan, Ardi Bakrie, juga terlihat tenang saat memasuki ruang sidang. Layaknya, pasangan serasi, Ardi pun terlihat gagah dengan kemeja hitamnya.

Baca Juga: Hari Ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Sidang Perdana Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Dalam menghadiri sidang perdananya, ketiga tersangka juga dikawal secara ketat. Betapa tidak, lebih dari lima pengawal dikhususkan untuk menjaga para tersangka saat memasuki ruang sidang PN Jakpus.



Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan Nia Ramadhani di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu 7 Juli 2021.

Mulanya, polisi lebih dulu mengamankan sang sopir yang berinisial ZN. Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1926 seconds (10.101#12.26)